4.6( 8864)

Wiwid Gunawan Berita Terbaru 2012

Kabar Terbaru Wiwid Gunawan Oktober 2012 - Film Tali Pocong perawan 2 kelihatannya jeli dalam membaca situasi masyarakat Indonesia . Buktinya film tersebut mempertemukan tidak tanggung-tanggung 3 artis panas yang lagi hangat di Indonesia termasuk Wiwid Gunawan. Sebut saja 2 artis ini Nikita Mirzani dan Kartika Puteri Nikita Mirzani yang sudah heboh tahun ini dengan aksi jualan ciuman dan pose beraninya serta Kartika puteri yang sedang heboh dengan kasus video ganti bajunya.

Kopas dari Terlambat.info

Entah mungkin kasus mereka kebetulan atau disengaja untuk mendongkrak filmnya. Lalu bagaimana dengan Wiwid Gunawan yang kabarnya jarang terdengar tidak seperti dua rekannya itu, kok tidak ada gosip?

Benar saja, ternyata diawal oktober ini sudah mulai muncul berita-berita yang diangkat dari sosok wiwid gunawan, menurut opini admin terlambat.info seh semua berita 3 artis tersebut disusun demi kesuksesan film terbaru merka.

Yang diangkat dari kabar terkini wiwid gunawan sekarang ialah berita mengenai penampilan terbukanya (Topless) di dalam film tali pocong perawan 2 berperan sebagai tania janda genit .

Seperti berita yang terlambat.info kutip dari sidomi news dan harianterbit.com :

Wiwid Gunawan Tampil Berani di Film Tali Pocong Perawan 2 Bersama Nikita Mirzani dan Kartika Puteri

Wiwid Gunawan kembali berakting dalam film horor lewat Tali Pocong Perawan 2. Tak tanggung-tanggung, artis cantik kelahiran 21 Juni 1980 itu akan tampil sangat berani mengumbar aurat bahkan topless dalam film yang juga dibintangi oleh Nikita Mirzani dan Kartika Putri tersebut.

“Akting Wiwid di film ini sangat total,” ujar Ody Mulya Hidayat selaku produser film. “Dia tampil seksi lagi.”



Berakting dengan mengumbar keseksian memang bukan hal baru bagi aktris yang juga pernah membintangi ‘Pulau Hantu 2‘ tersebut. Walau dulu sempat merasa tidak percaya diri dengan dadanya yang besar, saat ini Wiwid malah mensyukuri kelebihannya tersebut.

“Aku lebih bersyukur sama yang aku punya sekarang. Malahan, jadi modal aku juga buat main film,” ujarnya.

Tak bisa dipungkiri, dengan berakting Tali Pocong Perawan 2, Wiwid Gunawan pun semakin lekat dengan image artis seksi. Namun Wiwid mengungkapkan bahwa ia hanya tampil terbuka saat di depan kamera demi profesionalisme kerja.

 ”Seksi itu hanya aku tunjukkan ketika kerja aja. Di keseharian aku jarang tampil terbuka,” katanya. “Sejauh ini aku cuma mau profesional dalam bekerja.”

Dalam film yang akan rilis 18 Oktober tersebut, Wiwid akan memerankan Tania yang merupakan gadis polos dan tertutup. Bagi Wiwid, ada tantangan tersendiri saat membawakan tokoh Tania yang ternyata memiliki sifat lain di balik keluguannya.

 ”Di sini, karakter aku beda dari film-film sebelumnya. Aku mesti kasih dorongan lebih ke diri aku sendiri buat meranin sosok Tania di film ini,” kata Wiwid.

Wiwid Gunawan Nonton Film Panas Untuk Referensi Main Film

ARTIS film dan sinetron Wiwid Gunawan mengaku kesulitan memerankan karakter janda genit dalam film terbarunya. Karena itu untuk tampil sempurna Wiwid melakukan referensi bahkan sampai harus menonton film ‘biru’ untuk mendalami adegan ranjang dalam film tersebut.

Menanggapi soal referensinya itu, Wiwid mengaku tidak takut muncul image sebagai artis panas. Sebab, Wiwid tampil seksi bukan hanya di film saja, sebelumnya ia beberapa kali sempat berpose menantang untuk sebuah majalah dewasa.

“Ya, aku memang begini, dan seksi itu hanya aku tunjukkan ketika kerja aja. Di keseharian aku jarang tampil terbuka,” ujar Wiwid.

Disinggung soal image artis panas, Wiwid tidak mempermasalahkan. Sebab ia hanya ingin menunjukan profesionalitas saja di bidang akting. Menurutnya, orang boleh berpendapat apa saja tentang dirinya, dan ia akan terus menjalani apa yang ia yakini agar kemampuan aktingnya semakin baik.

“Nggak apa-apa orang mau bilang aku tentang apapun. Ya, sejauh ini aku cuma mau profsional dalam bekerja,” ujar Wiwid.

Di film terbarunya berjudul Tali Pocong Perawan 2, Wiwid tampil berani dan berusaha untuk menyuguhkan kemampuan akting terbaiknya. Bahkan dalam film tersebut Wiwid melakukan adegan toples. Namun Wiwid menegaskan bahwa adegan toples yang dilakukannya itu cukup beralasan dan sesuai dengan cerita.

“Dari awal aku sudah tahu ada adegan ini, tinggal bagaimana cara penggarapannya. Kita kan nggak sekadar bikin film vulgar,” jelasnya



Profil Biodata Wiwid Gunawan



Nama asli Rujuniarti Sapta Pertiwi (lahir di Bandung, Jawa Barat, 21 Juni 1982; umur 30 tahun; lebih dikenal sebagai Wiwid Gunawan) adalah aktris dan bintang iklan Indonesia.


Gosip Terbaru 2012 Wiwid Gunawan

Wiwid Gunawan mulai dikenal oleh publik setelah berperan dalam sinetron Cinderella. Wiwid Gunawan semakin dikenal luas setelah berperan dalam film layar lebar Kawin Kontrak, Wakil Rakyat, Pulau Hantu 2 dan Mudik. Selain pemain film & sinetron, Wiwid Gunawan juga dikenal sebagai presenter. Wiwid menjadi presenter TV di DeRings di Trans TV dan sejumlah program presenter lainnya.




Semoga lebih banyak FILM INDONESIA yang tidak jualan keseksian namun kualitas action layaknya film hollywood. Dilain sisi gosip dan keseksian menjadi salah satu daya dongkrak film yang disukai masyarakat , khususnya cowok seperti admin terlambat.info sendiri, xixixix.

Description: Wiwid Gunawan Seksi di Film Tali Pocong Perawan 2
Rating: 4.5 Salam Terlambat

0 comments:

Poskan Komentar