4.6( 8864)

Cara Alami Menghilangkan Jerawat


Cara Alami Menghilangkan Jerawat - Jerawat bagi cowok apalagi cewek bisa menjadi hal yang sangat mengganggu penampilan. Berbagai usaha maupun tips dilakukan untuk mengobati jerawat. Nah berikut ini beberapa tips cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan bahan yang alami jadi tidak berbahaya dan tidak memiliki efek samping seperti bahan kimia / obat-obatan yang menjanjingkan bisa menghilangkan jerawat dengan instant.

Cara Alami Menghilangkan Jerawat

Cara Alami Menghilangkan Jerawat


1. Gunakan kulit jeruk dan lemon
Keduanya mampu mengangkat kotoran dan residu dari kulit. Tumbuk kulit jeruk hingga halus, lalu campurkan sedikit air hingga terbentuk seperti pasta. Terapkan pasta kulit jeruk tadi ke area wajah yang berjerawat, diamkan lebih kurang 10 menit lalu bilas.

2. Mempelkan mentimun dan tomat pada bekas jerawat
Kandungan antioksidan mampu memberi efek menyejukkan dan menenangkan jerawat yang meradang. Parut halus mentimun, lalu tempelkan pada jerawat dan daerah yang berkomedo. Diamkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Sedangkan tomat memiliki kandungan vitamin A yang mampu memproduksi kolagen yang sangat bermanfaat bagi kulit.



3. Putih telur dan madu
Putih telur dan juga madu juga dapat digunakan untuk membuang bekas jerawat di wajah. Cukup dengan mencampurkan putih telur dan madu, lalu diaduk dan dioleskan secara merata ke bekas jerawat yang ada di wajah Anda yang berjerawat.

4. Gunakan pepaya
Cara alami menghilangkan jerawat yang terakhir ialah dengan cara Blender pepaya hingga halus, kemudian terapkan ke komedo dan jerawat yang meradang, biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air bersih. Hasilnya, peradangan akan berkurang, serta kompleksi wajah lebih halus dan bercahaya.

Semoga 4 tips dan cara alami menghilangkan jerawat diatas bermanfaat buat sobat terlambat semua.

0 comments:

Poskan Komentar