4.6( 8864)

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Benar dan Sehat

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat - Jerawat memang menjadi salah satu masalah pengganggu kecantikan dan ketampanan remaja masa kini. Berbagai cara dan penggunaan produk penghilang jerawat banyak beredar saat ini. Namun setelah hilang Jerawat di wajah sobat terlambat ternyata masalah terus berlanjut karena kebanyakan kesalahan dalam mengatasi jerawat bisa berefek pada jerawat yang masih meninggalkan noda bekas jerawat yang menganggu penampilan.


Jangan khawatir menghadapi plek atau noda bekas jerawat yang tersisa. Sobat bisa mengikuti beberapa tips dan cara sederhana dibawah ini yang Insya Allah  dijamin dapat menuntaskan bekas jerawat serta terhindar dari bekas jerawat.


Noda Bekas Jerawat

Cara Cepat Mengatasi Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Dibawah ini merupakan tips untuk menghlangkan noda jerawat serta juga tips tips agar terhindar dari Noda Bekas jerawat yang membandel di wajah.

Jerawat Jangan dipecahkan

Cara terbaik untuk menghindari bekas jerawat ialah jangan memecahkannya. Sekali Anda memecahkannya, maka akan ada bekas hitam di belakangnya. Tak hanya itu, pecahan tersebut juga akan menyebar ke bagian sekitar sehingga timbul jerawat lain.

Rajinlah Mencuci wajah

Untuk mencegah timbul bekas jerawat, setidaknya cuci wajah Anda dua kali sehari. Jangan lupa cucilah dengan air dingin.

Hindari sinar matahari Langsung

Sinar ultra-violet dipercaya bisa merusak sel-sel kulit dan juga memengaruhi jerawat. Itulah sebabnya banyak para ahli yang bagi orang yang sering berjerawat agar menghindari paparan sinar matahari.

Face pack

Untuk menghindari jerawat, Anda bisa menggunakan air mawar. Namun, jika Anda ingin menghilangkan bekas jerawat, Anda bisa menggunakan face pack. Selain bisa mengurangi bekasnya, ini juga bisa mencegah jerawat membekas di wajah Anda. 

Semoga beberapa tips cara menghilangkan dan menghindari bekas jerawat diatas bisa bermanfaat buat sobat terlambat semua.

0 comments:

Poskan Komentar