4.6( 8864)

Di Matteo Dipecat Dari Chelsea | Alasan Pelatih Di Matteo Dipecat

Chelsea Resmi Pecat Pelatihnya Di Matteo - Chelsea memang kalah telak 3-0 dalam laga Juventus VS Chelsea di Liga Champions 21 november 2012. Ternyata hasil buruk tersebut berimbas terhadap pemecatan Di Matteo sang arsitektur Chelsea. Apa saja seh alasan kenapa Di Matteo diganti dari Chelsea ? dan siapakah sosok pelatih baru pengganti untuk Chelsea ? Berikut ini kebenaran kabar berita terbaru seputar chelsea yang terlambat.info dapatkan.

Di Matteo Dipecat dari Chelsea


Pelatih Chelsea 'Di Matteo' Dipecat

Melalui situs resminya, Chelsea mengumumkan telah mengakhiri kerja sama dengan Pelatih Roberto Di Matteo pada Rabu (21/11/2012).

"Chelsea telah mengakhiri kerja sama dengan Manajer Roberto Di Matteo pagi ini," ujar Chelsea.

"Performa tim dan hasil Chelsea belakangan ini tidak cukup bagus, dan pemilik serta direksi klub merasa bahwa perubahan perlu dilakukan supaya klub tetap bergerak ke arah yang benar karena kami akan memasuki fase penting musim ini."

"Klub menghadapi tugas sulit di babak penyisihan grup Liga Champions dan menjaga persaingan Premier League, sementara berkompetisi di tiga turnamen lain. Tujuan kami adalah tetap menjadi sekompetitif mungkin dan berusah.

Alasan Di Matteo Dipecat Dari Chelsea

Di Matteo dipecat chelsea yang dimiliki bos asal Rusia Roman Abramovich itu karena dianggap memberikan hasil buruk bagi tim. Para petinggi Chelsea pun merasa perlu melakukan perbaikan.

“Perubahan sangat dibutuhkan saat ini untuk tetap menjaga klub berjalan di arah yang tepat,” tulis laman Chelseafc.com, Rabu (21/11/2012)

Chelsea tak pernah menang dalam tiga laga terakhir. Setelah bermain imbang 1-1 dengan Liverpool (11/11/2012), mereka kalah 1-2 dari West Bromwich Albion (17/11/2012) dan kalah 0-3 dari Juventus (20/11/2012).

Akibat hasil itu, Chelsea tertahan di peringkat ketiga klasemen Premier League dengan 24 poin, atau kalah tiga angka dari Manchester United dan empat angka dari Manchester City.

Namun jangan lupakan juga prestasi Di Matteo untuk Chelsea Sebelumnya

Pemilik dan direksi Chelsea berterima kasih kepada Roberto untuk semua prestasi yang telah ia lakukan untuk klub Chelsea 
sejak menjadi pelatih pada bulan Maret. Roberto membantu Chelsea mnjadi juara Liga Champions 2011 dan Piala FA ketujuh. 

Kami tak akan melupakan kontribusinya Di Matteo yang besar untuk sejarah klub Chelsea dan ia akan selalu diterima di Stamford Bridge


Pelatih Baru Chelsea Pengganti Di Matteo

Klub akan mengumumkan dalam waktu dekat mengenai Siapa pelatih tim chelsea baru pengganti Di Matteo, demikian pernyataan Chelsea.

Semoga Pemecatan Di Matteo Akan Berimbas meningkatnya Prestasi Chelsea mendatang. Chelsea masih memiliki satu pertandingan fase grup Liga Champions, yaitu melawan FC Nordsjaelland, di Stamford Bridge, Rabu (5/12/2012). Chelsea Wajib Menang agar bisa bertahan di Liga Champions 2012 yang notabene Chelsea Lah juaranya tahun lalu.

0 comments:

Posting Komentar