4.6( 8864)

Foto Magdalena Awuy - Pramugari Yang Digosipkan Dekat Dengan Ariel Noah

Foto Magdalena Awuy dan Ariel Noah Terbaru 2012 - Sosok pramugari bernama MAGDALENA AWUY november 2012  ini sering terdengar di Infotainment dikarenakan sosok wanita cantik yang kabarnya sudah bersuami itu digosipkan (HOAX) sedang dekat 'berpacaran' dengan ARIEL NOAH. Kabar kedekatan Ariel dan Magdalena Awuy digosipkan berawal ketika Konser Noah Band 5 benua yang menggunakan Jet Pribadi yang saat itu Magdalena merupakan pramugari di Jet tersebut.

Profil Biodata & Foto Magdalena Awuy

Foto Ariel dan Magdalena Awuy Digosipkan Pacaran
Ariel Noah - Magdalena Awuy

Magdalena Awuy




Perlu Digaris Bawahi kabar terbaru yang bisa dipercaya mengabarkan bahwa GOSIP Ariel Selingkuh Dengan Pramugari Magdalena Awuy yang sudah bersuami itu adalah hoax alias berita Bohong. Magdalena Awuy melalui kuasa hukumnya melakukan klarifikasi dan keberatan mengenai gosipnya pacaran dengan Ariel yang banyak beredar saat ini.

Magdalena Awuy Klarifikasi Hubungan Dengan Ariel Noah

 = Tidak Benar

Pemberitaan gosip hubungan Ariel Noah Dan Magdalena awuy tersebut itu membuat Magdalena dan keluarganya sangat terpukul, sebab mencemarkan nama baiknya.


“Kami sampaikan bahwa berita itu tidak benar. Pada tanggal 12 November 2012, beredar berita di KapanLagi.com® (media online) terkait klien kami. Bahwa berita online tersebut telah diberitakan tanpa dikonfirmasi ke pihak Magda, sehingga mengganggu privasi klien kami, bahkan pemberitaan tersebut telah menyebar ke berbagai media lainnya,” ujar pengacara pihak Magdalena, Jeane M. Dumais, Kamis (15/11).

Jeane mengatakan, pemberitaan itu membuat magdalena awuy sangat terpukul dan namanya tercemar.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, berita hubungan Magdalena dan Ariel ternyata  kemudian hanya hoax atau tidak benar. Tak hanya itu, baik pihak Ariel dan manajemennya sudah membatah kebenaran berita itu.

Jeane menjelaskan, pemberitaan ini sangat berat baik Magdalena dan keluarganya. “Klien kami ini dari keluarga baik-baik. Dia hanya bekerja secara profesional. Jelas ini sangat mengguncang klien kami. Nama baiknya tercemar," katanya.

"Nama baik klien kami tidak pulih dengan sendirinya hanya karena ada klarifikasi dari media online itu. Apa wartawan dan media ini tidak pikir sampai ke sana. Kerugian materil dan imaterilnya sangat besar. Pemberitaan ini sudah melanggar hak-hak hukum klien kami, yaitu pasal 310 dan 311 KUHPidana terkait pencemaran nama baik,” pungkas Jeane.

Saat menurunkan berita Gosip Ariel Noah dan Magdalena beberapa hari yang lalu, KapanLagi.com® telah berupaya untuk mencari konfirmasi kepada pihak Magdalena, akan tetapi belum berhasil menghubungi yang bersangkutan. KapanLagi.com® baru menerima berita klarifikasi tersebut pada hari ini 15 november 2012, dari kuasa hukum Magdalena Awuy.

Semoga Informasi mengenai gosip hubungan Ariel dengan Magdalena Awuy yang statusnya bersuami dan sudah memikiki anak diatas bisa memberikan kepastian buat sobat terlambat semua bahwa gosip yang selama ini beredar adalah BOHONG dan semoga pihak Magdalena bisa mengembalikan nama baik mereka yang sempat tercemar karena maraknya berita bohong yang beredar.

Referensi : Kapanlagi.com 15 November 2012

0 comments:

Poskan Komentar