4.6( 8864)

Hasil Manchester United VS Arsenal (Liga Inggris 3 November 2012)

Hasil Pertandingan Manchester United "MU" VS Arsenal 3 November 2012 - Malam minggu kemarin (3/11/2012) Terjadi pertandingan Liga Inggris Big Match antara dua klub besar MU melawan Arsenal yang skor akhir dimenangkan oleh Manchester United. 

Buat sobat terlambat.info yang tidak sempat nonton pertandingan seru malam tadi, tidak tahu siapa seh yang menang , skornya berapa serta penasaran bagaimana jalannya pertandingan MU Vs Arsenal.

Manchester United VS Arsenal Liga Inggris 3 November 2012
Mu VS Arsenal 3 November 2012


Berikut ini terlambat.info mendapatkan ulasan hasil MU Vs Arsenal yang kudapatkan dari SeputarKita.info

Hasil MU VS Arsenal Liga Inggris 3 November 2012


SKOR Akhri : 2 - 1
Hasil Manchester United Vs Arsenal, Manchester United berhasil memetik kemenangan tipis 2-1 saat menjamu Arsenal. Kemenangan itu membuat The Red Devils untuk sementara menggeser Chelsea dari puncak klasemen Premier League.

Dengan tambahan tiga angka ini, MU untuk sementara menggeser Chelsea dari posisi pertama klasemen. ‘Setan Merah’ yang mengumpulkan 24 angka unggul dua angka dari Chelsea yang baru akan melawan Swansea City beberapa saat lagi.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (3/11/2012) malam WIB, MU mampu unggul cepat 1-0. Robin van Persie membobol gawang mantan timnya saat laga berjalan tiga menit.

Di paruh kedua laga Setan Merah menggandakan keunggulan di menit 66. Sundulan Patrice Evra memotong umpan Wayne Rooney memperlebar keunggulan tuan rumah jadi 2-0.

The Gunners harus bermain dengan 10 orang dua menit berselang setelah Jack Wilshere mendapatkan kartu kuning kedua usai melanggar Evra.

Arsenal yang bermain dengan 10 pemain bisa mencetak gol hiburan di penghujung laga. Gol itu diciptakan oleh Santi Cazorla. Tak lama pertandingan berakhir, MU pun menang 2-1.

Sedangkan bagi Arsenal, kekalahan ini tak berpengaruh bagi posisi mereka di peringkat enam klasemen sementara dengan raihan 15 poin hasil 10 kali bertanding.

Susunan Pemain MU dan Arsenal 3 November

Manchester United: De Gea, Rafael, Ferdinand, Evans, Evra, Valencia (Nani 82), Carrick, Cleverley (Anderson 61), Young, Rooney, Van Persie

Arsenal: Mannone, Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Santos, Arteta, Wilshere, Ramsey (Walcott 52), Cazorla, Podolski (Arshavin 82), Giroud.

Semoga Info terbaru Hasil Liga Inggris Tadi malam antara MU dan Arsenal diatas bisa menghibur sobat pecinta Sepakbola semuanya.



Description: Hasil Manchester United VS Arsenal 3 November 2012
Rating: 4.5 Salam Terlambat

0 comments:

Posting Komentar