4.6( 8864)

Hasil Pertandingan Chelsea VS Liverpool Liga Inggris 11 November 2012 (Skor Akhir 1-1)

Hasil Pertandingan Chelsea VS Liverpool Liga Inggris 11/12 November 2012 - Tengah malam tadi digelar pertanidngan antara Chelsea VS Liverpool yang berakhir dengan hasil imbang persis seperti yang terlambat prediksikan sebelumnya. Berikut ini ulasan lengkah hasil pertandingannya yang terlambat dapatkan dari detik.

Hasil Chelsea VS Liverpool Liga inggris 11 November 2012
Laga Chelsea Melawan Liverpool


Hasil Pertandingan Chelsea VS Liverpool 11 November 2012


Pertandingan Chelsea versus Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris tak berakhir seri The Blues sempat unggul lebih dulu, tapi The Reds bisa memaksakan hasil skor akhir Chelsea VS Liverpool 1-1.

Menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (11/11/2012) malam WIB, Chelsea lebih dulu memimpin di babak pertama. Mereka unggul berkat gol sang kapten, John Terry.

Di babak kedua, Liverpool mencoba mengejar ketertinggalan mereka. Usaha ini membuahkan hasil setelah Luis Suarez menjebol gawang Petr Cech lewat sundulannya.

Dengan hasil imbang ini, Chelsea tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan 24 poin dari 11 pertandingan. Liverpool masih di urutan ke-13 dengan 12 poin.

Jalannya pertandingan

Chelsea mendapatkan peluang pertamanya di menit keenam. Mendapatkan umpan terobosan dari Eden Hazard, Oscar sebenarnya punya ruang tembak terbuka di kotak penalti. Tapi, penyelesaiannya melambung.

Memasuki menit ke-19, Branislav Ivanovic menjajal peruntungannya lewat tendangan bebas. Tapi, arah bola masih melambung.

Berselang semenit, tim tuan rumah memecahkan kebuntuan. Terry yang tak terkawal dengan sempurna menanduk tendangan penjuru yang dieksekusi Juan Mata. Chelsea unggul 1-0.

Chelsea nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-27. Tembakan Fernando Torres meneruskan umpan Hazard bisa diblok kiper Brad Jones. Hazard mencoba memanfaatkan bola rebound, tapi tendangannya melebar.

Liverpool punya kans untuk mencetak gol lewat Nuri Sahin. Namun, tendangan Sahin di menit ke-30 juga masih mengarah ke samping gawang Chelsea.

Percobaan Steven Gerrard di masa injury time babak pertama belum mengubah keadaan. Tembakannya mengarah tepat ke pelukan Cech.

Mata menyia-nyiakan peluang untuk menambah keunggulan timnya. Setelah mengelabui satu bek lawan, dia sebenarnya tinggal berhadapan dengan kiper. Sial buat dia, tendangannya melayang ke atas mistar.

Mata kembali tak mampu memaksimalkan kans yang didapatnya di menit ke-53. Tembakannya dari luar kotak penalti masih melebar.

Torres hampir saja menjebol gawang mantan klubnya di menit ke-59. Dia meneruskan sebuah tendangan bebas dengan kepalanya, tapi Jones masih bisa membendung laju bola.

Liverpool bisa menyamakan kedudukan saat laga memasuki menit ke-73. Dari sebuah sepak pojok, bola disundul Jamie Carragher, kemudian diteruskan oleh Suarez dengan tandukan jarak dekat. Chelsea 1, Liverpool 1.

Di menit ke-87, Ivanovic mendapatkan peluang untuk membawa Chelsea unggul lagi. Namun, sundulannya menyambut sepak pojok masih melambung.

Di sisa waktu, Hazard dan Jose Enrique sama-sama mendapatkan peluang untuk timnya masing-masing, tapi tak berujung gol. Skor akhir 1-1.

Susunan pemain Chelsea: Cech, Azpilicueta, Terry (Cahill 40'), Ivanovic, Bertrand, Mikel, Ramires, Hazard, Oscar (Moses 77'), Mata, Torres (Sturridge 82')

Susunan pemain Liverpool: Jones, Wisdom, Carragher, Agger, Johnson, Allen, Gerrard, Sterling, Sahin (Suso 60'), Jose Enrique, Suarez

Semoga info mengenai hasil pertandingan chelsea vs liverpool yang berlangsung barusan Minggu jam 12 malam 11 november 2012 diatas bisa bermanfaat buat sobat terlambat semua.

0 comments:

Poskan Komentar