4.6( 8864)

Hasil Pertandingan Indonesia VS Timor Leste (Skor Akhir : 1-0)

Hasil Pertandingan Indonesia VS Timor Leste - Rabu 14 November 2012 digelar pertandingan ujicoba Timnas Indonesia melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno GBK. Sobat terlambat mungkin juga melewatkan pertandingannya. Jangan Galau berikut ini ulasan hasil pertandingan Timnas Indonesia VS Timor Leste yang terlambat dapat dari TribunNews. Pertandingan sendiri dimenangkan oleh negara kita tercinta INDONESIA dengan pencetak gol Bambang Pamungkas.

Indonesia VS Timor Leste 2012
Timnas Indonesia VS Timor Leste


Hasil Pertandingan Indonesia VS Timor Leste 

Bambang Pamungkas menjadi pahlawan Indonesia setelah golnya di menit ke 66 membawa tim nasional Indonesia meraih kemenangan atas Timor Leste (14/11/2012). Bermain di Stadion Gelora Bung Karno, anak-anak asuhan Nil Maizar mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang namun hanya satu gol tercipta.

Jhon van Beukering  yang baru saja masuk menggantikan Elie Aiboy berperan dalam terciptanya gol Bambang Pamungkas. Ia memberikan assist saat berada di dalam kotak penalti. Sembari terjatuh Bambang melesakkan si kulit bundar ke gawang Alan.
Pelatih Nil Maizar dalam pertandingan tersebut melakukan eksperimen. Ia memasukkan banya pemain bertipe penyerang seperti Jhon Van Beukering, Andik Vermansyah dan Samsul Arif.

Memang permainan Indonesia menjadi lebih menyerang, namun serangan mati di sektor sayap dengan digantikannya Elie Aiboy. Beruntung masih ada Andik.

Menjelang pertandingan berakhir, Van Beukering mendapatkan peluang, sayang tendangannya pelan dan masih bisa ditangkap kiper Timor Leste.

Serangan cepat dilakukan oleh Okto Maniani di sayap kiri. Dia mengumpan ke tengah namun Mofu gagal menyundul bola dengan baik, bola melambung tipis di atas gawang Alan.
Mofu kembali menciptakan peluang keduanya di menit ke 65, namun sayang tendangannya masih bisa ditahan para bek Timor Leste.

Skor Akhir 14 November 2012  : Timnas Indonesia 1 - 0 Timor Leste

Semoga info Hasil Pertandingan Indonesia VS Timor Leste diatas bisa menghibur sobat semua dan bisa menjadi hasil baik dalam menambah pengalaman dan semangat Timnas Indonesia Menghadapi Piala AFF 2012 sebentar lagi.

0 comments:

Posting Komentar