4.6( 8864)

Hasil Pertandingan Indonesia VS Singapura Piala AFF 2012

Hasil Pertandingan Indonesia VS Singapura - INDONESIA MENANG!! Rabu 28 November 2012 17:00 WIB di RCTI sedang digelar pertandingan GRUP B timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2012 melawan negara Singapura. Berapa skor akhir ? Siapa Yang menang ? berikut ini update terbaru skor hasil pertandingan (Live Scor).

Indonesia Wajib Menang agar membuka peluang lolos ke Semi Final kebabak berikutnya. Dan memang berhasil menang lewat tendangan luar biasa andik virmansyah.


Indonesia VS Singapura 28 November 2012 Piala AFF
Indonesia VS Singapura

Dalam pertandingan Indonesia VS Singapura ini secara mengejutkan pelatih timnas nil maizar tidak menurunkan Bambang Pamungkan dan Andik Virmansyah di babak pertama.


Hasil Pertandingan Indonesia VS Singapura 28 November 2012


Belum terjadi hingga akhir babak pertama. Meski Indonesia memiliki banyak peluang namun penyelesaian akhir yang kurang bagus membuat Indonesia hingga detik ini belum berhasil mencetak gol dalam laga melawan singapura AFF 2012.

Babak Pertama : Skor Indonesia 0 - 0 Singapura

Babak Kedua : 1-0

Menit ke 46 Andik dimasukkan menggantikan Elie Eiboy
Menit Ke 87, tendangan luar biasa andik firmansyah daru luar kotak pinalti berhasil merobek gawang singapura.


Skor Akhir Indonesia VS Singapura :  : 1-0


 Full Time


Pengen Nonton Pertandingan lainnya di AFF ?
Lihat Juga :

Update Streaming Live Twit Indonesia VS Singapura










Semoga info hasil pertandingan Indonesia VS Singapura diatas bermanfaat buat sobat semua. Dan mudahan Indonesia berhasil olos ke semifinal bahkan jadi juara AFF 2012. Walau sejarah mencatat Indonesia belum pernah menang melawan singapura di Ajang AFF tapi rekor buruk itu berhasil dipecahkan tadi malam.

0 comments:

Poskan Komentar