4.6( 8864)

Hasil Pertandingan Persija VS Arema (Skor 2-1) | Juara Trofeo Persija 2012

Hasil Pertandingan Persija Jakarta VS Arema Indonesia 24 November 2012 - Persija mempertahankan trofi setelah mengalahkan Arema Indonesia dengan skor 2-1 di GBK (24/11/12). Sobat terlambat ada yang tidak sempat menonton pertandingan-pertandingan sero di Trofeo Persija 2012 yang disiarkan live di ANTV tadi ? Jangan galau. Berikut ini ada ulasan hasil pertandingan dan skor akhir persija VS Arema yang terlambat.info dapat dari Viva.co.id

Trofeo Persija 2012
Pendukung Persija Jakarta

Persija Juara Trofeo 2012


Anak-anak asuh Iwan Setiawan itu berhasil mengalahkan dua lawannya di turnamen segitiga tersebut, Persisam Putra Samarinda dan Arema Indonesia.

Pada duel pertama, Persija menang 1-0 atas Persisam. Gol tunggal kemenangan mereka lahir dari bunuh diri Kone Lancine.

Raihan Trofeo Persija 2012 itu merupakan kado bagi Persija yang akan berulang tahun = ke-84. Dengan raihan ini, Persija juga sukses mempertahankan trofi yang mereka raih pada tahun 2011 silam.

Hasil Pertandingan Persija VS Arema
Persija menang 2-1 atas Arema. Pertandingan baru berjalan lima menit, Persija langsung mencetak gol. Melalui sebuah tendangan bebas dari sisi kanan, Anindito sukses mengoyak jala gawang Arema.

Pada menit 37, Singo Edan mampu membalas. Sebuah sepak pojok Egi Melgiansyah diteruskan dengan tandukan keras oleh Dendy Santoso dan tidak mampu diantispasi oleh kiper Andritany.

Namun kedudukan imbang 1-1 itu tak bertahan lama. Macan Kemayoran kembali memimpin di menit 43 setelah umpan tarik Pedro Javier dikonversi menjadi gol oleh Rahmat Affandi. Skor 2-1 untuk Persija itu bertahan sampai pertandingan bubar.

Meskipun tidak diperkuat dua pemain andalannya, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, namun tidak mengurangi kekuatan Persija. Di dua laga melawan Persisam dan Arema itu, Persija mengandalkan para pemain muda seperti Anindito Wahyu, Ngurah Nanak, Fadil Ibrahim, Delton Stevano, Ferry Komul, dan Rudi Setiawan, serta pemain tamu, Jose Sebastian.

Susunan pemain Persija VS Arema Indonesia 24 November 2012:

Persija: Andritany,Fabiano Beltrame,Ngurah Nanak,Mukmin,Leo Saputra, Amarzukih, Johan Juansyah, Ramdani Lestaluhu, Anindito, Fadil, Pedro Javier.

Arema: Kurniawan, Hasim Kipuw, Victor Igbonefo, Thierry Gatussi, Jericho, Egi Melgiansyah, Hendro, Dendy Santoso, Kayamba Keith, Greg Nwokolo, Beto Goncalvies.

Hasil Lengkap Pertandingan Trofeo Persija 2012:

Persija 1-0 Persisam

Persisam 0 (5)-(4) 0 Arema

Arema 1-2 Persija

Semoga info hasil pertandingan Persija VS Arema diatas bermanfaat buat sobat semua. Selamat hari Jadi PERSIJA dan juga selamat atas dipertahankannya gelar Trofeo Persija 2012.

0 comments:

Poskan Komentar