4.6( 8864)

Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif Dengan Penghijauan

Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif Dengan Penghijauan - Berkembangnya Usaha Industri kecil dan menengah Indonesia seiring dengan kebutuhan ekonomi yang tinggi mendorong Wira usahawan baru bermunculan sehingga persaingan menjadi ketat

Ada banyak faktor pendukung lancar nya suatu industri salah satunya yaitu Warehouse atau pergudangan.
Warehouse atau pergudangan berfungsi menyimpan barang untuk produksi atau hasil produksi dalam jumlah dan rentang waktu tertentu yang kemudian didistribusikan ke lokasi yang dituju berdasarkan permintaan.

Kendala yang dihadapi dalam pengelolaan warehouse adalah akurasi pergerakan barang dan menghitung rentang waktu barang disimpan. Dibutuhkan kontrol aktivitas pergerakan barang dan dokumen untuk meningkatkan efisiensi penggunaan warehouse agar jumlah dan rentang waktu barang disimpan dalam nilai minimum atau sesuai perencanaan.

Warehouse Management System yang didukung teknologi informasi untuk membantu pengawasan pergerakan barang masuk, pergerakan dalam warehouse dan barang keluar.

Pengawasan dengan menggunakan sistem, memberikan kemudahan pengelolaan dan nilai tambah warehouse, yaitu:

  • Memudahkan pengelola warehouse memberikan informasi ketersediaan suatu barang kepada bagian perencanaan produksi atau pengiriman agar ketersediaan barang tetap pada tingkat yang aman
  • Penempatan barang yang ditentukan oleh sistem sehingga memudahkan penyimpanan, pengambilan dan perhitungan stok
  • Mengurangi lead time dari aktivitas penyimpanan barang dan pengiriman barang
  • Ketersediaan beragam informasi mengenai level barang dan utilitas warehouse memudahkan analisis untuk menyusun strategi penggunaan warehouse yang lebih efisien (sumber:wikipedia)
Betapa pentingnya Pergudangan untuk mempelancar usaha Anda dan alangkah baiknya kita memilih tempat Warehouse yang bagus strategis,bersih, aman dan tentunya sesuai selera dan kebutuhan Industri Anda
 adalah salah satu sebuah Kawasan Industri dan pergudangann di bandung Indonesia yang didirikan di lahan seluas 20 hektar tepatnya di jalan Raya Sapan, Gedebage. RT 01 RW. 01 Kelurahan Tegal luar kecamatan Bojongsong Kabupaten Bandung.

Dapat kita lihat di google maps bahwa kawasan De Prima Terra ini sangat strategis Anda bisa langsung melewati Jalan Tol Padelunyi yang mengarah ke Plaza Padjajaran Cipacing atau dapat diakses melalui Tol gadebage yang akan selesai dibangun tahun 2013 nanti.

0 comments:

Poskan Komentar