4.6( 8864)

Konser Noah di Kapuas Batal - Dipindah Ke Sampit

Update Terbaru 28 November 2012 : Konser NoaH Batal di Kapuas Karena Konflik/kerusuhan pilkada Kapuas


Penggemar NOAH di Kota Kuala Kapuas patut kecewa. Rencana konser NOAH yang telah dijadwalkan pada Jumat (30/11) mendadak dibatalkan. Situasi politik pasca pemilukada yang masih belum memungkinkan menjadi pertimbangan utama pembatalan konser.

“Secara teknis konser NOAH di Kota Kuala Kapuas sudah siap. Pembatalan lebih disebabkan karena pertimbangan keamanan,” kata Jimmy, event organizer yang terlibat dalam tur NOAH di Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.

Kabar baiknya, pembatalan konser NOAH di Kota Kuala Kapuas membuat pihak event organizer mengambil keputusan untuk menggeser konser ke Kota Sampit.

Menyinggung perizinan konser NOAh di Kota Sampit, Jimmy menyatakan pada prinsipnya pihak Polres Kotawaringin Timur siap mengeluarkan izin. Terlebih penggeseran konser NOAH dari Kuala Kapuas ke Sampit sesuai saran dari Polda Kalteng.

“Namun masih ada persoalan yang belum selesai, yakni menyangkut lokasi konser di Stadion 29 November. Kita berharap ada kebijakan dari Bupati Kotim untuk menggeser jadwal turnamen sepakbola bupati cup,” harapnya. (radar sampit/sampitonline.com)




Konser Noah Band di Kuala Kapuas - Sahabat Noah yang berada di Kalteng khususnya Kuala Kapuas menjadi tempat yang beruntung karena menjadi salah satu tempat yang dikunjungi Noah dalam rangkaian Konser Noah Pro Mild Tour 25 Kota Indonesia dari 15 November 2012 hingga 17 februari 2013.

Sahabat yang di Kuala Kapuas jangan sampai kelewatan ya, catat jadwalnya info lengkap "konser noah di kapuas" serta tempatnya berikut ini.

Konser Noah di Kapuas 30 November 2012

Jadwal dan Tempat Noah di Kuala Kapuas
Waktu : JUM'AT / 30 NOVEMBER 2012

Tempat : STADION PANUNJUNG TARUNG ,Kuala Kapuas

Harga Tiket Konser Noah Kapuas : Diperkirakan harga tiket kali ini berkisar diangka 2 puluhan ribu rupiah saja, lebih murah dibanding konser noah sebelumnya.

Konser Noah Kapuas
Noah Band



Konser Noah yang digelar Surya Pro Mild Tour tersebut mengambil tema Pump Your Music Taste , dan akan melibatkan musisi lokal di 25 kota di setiap tempat yg disinggahi Band Noah tersebut. 

Selain kota besar nantinya, NOAH juga mampir di sejumlah kota di Kalimantan seperti Sanggau, Kalimantan Barat dan Konser Noah di Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah. Namun sayangnya tidak ada Jadwal Konser noah di Banjarmasin Kalimantan Selatan termasuk didalamnya.


Ariel Cs putar otak supaya pertunjukan itu tidak membosankan. Seperti diketahui dalam beberapa bulan terakhir, mereka cukup sering melakukannya. Beberapa di antaranya bahkan disiarkan langsung di televisi. Tetapi, mereka enggan untuk membeberkannya kejutan tersebut.



"Gimmick perlu untuk tampil enerjik nantinya di setiap kota. Berharapnya penampilan di setiap kota selalu berbeda pastinya. Tapi kami enggak bisa menjelaskannya di sini. Karena masih rahasia, nanti saja pas tampil lihat," ucap Ariel, Rabu, (14/11/2012), di Unicorn Building, kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ariel Cs sudah mempersiapkan fisiknya. Mereka tinggal mematang konsep. "Sekarang kami tinggal menggodok," ucapnya.


Surya Pro Mild bekerjasama dengan promotor Nada Promotama menjadikan penyelenggaraan konser NOAH bersama Aril dengan kota terbanyak pertama, semenjak band tersebut resmi dibentuk pada 2 Agustus 2012.



"Konser Noah 25 Kota "Pro Mild Tour" ini, diharapkan mengundang penasaran masyarakat. Akan banyak sekali menghadirkan kejutan. Terutama dengan kehadiran NOAH," ucap Baskaries Ibrata, Brand Manager Surya Pro Mild tersebut.


Jumpa Fans Noah Kapuas - Meet N Greet



Oh iya, selain konser Noah di Kapuas, juga rencananya ada acara dari YAMAHA juga loh kayak test drive dan juga Jumpa Fans di Kapuas.



Yamaha memimpin acara meet & greet atau jumpa fans di 10 kota dimulai dari pertengahan November tahun ini hingga Februari 2013. Lapangan Kridasana, Singkawang, Kalimantan Barat, menjadi lokasi pertama konser Noah, Jumat (16 November). Sehari sebelumnya Ariel (vokal), Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), David (keyboard) sudah hadir menyapa penggemar dalam jumpa fans bersama Yamaha di Pontianak dan nantinya di Kapuas 30 nov 2012.



Edukasi FI dan test ride disediakan Yamaha buat konsumen dan penonton di 25 kota tempat digelarnya Noah Reborn Tour. Test ride Yamaha menggunakan motor injeksi Mio J, Soul GT, Jupiter Z1 dan V-Ixion (lama). Seru dan unik bersama Noah dan Yamaha. Setelah Singkawang, tur konser Yamaha bersama Noah di Kalimantan dilanjutkan ke Gelora Pancasila, Sanggau (18 November) ; Stadion Pananjung Parung, Kapuas (30 November) dan Stadion Sananam Mantikan, Palangkaraya (2 Desember).



Semoga informasi Konser Noah di Kuala Kapuas diatas bisa bermanfaat buat sobat semua, kita tunggu Kapan ya, konser noah di Banjarmasin Kalsel juga.

0 comments:

Poskan Komentar