4.6( 8864)

Mitch Lucker Meninggal Dunia Akibat Kecelekaan Sepeda Motor (Harley Davidson)

Mtch Lucker - Namanya mungkin masih banyak yang belum mengetahuinya di Indonesia. Mitch Lucker merupakan Vokalis Band Metalcore ternama Sucide Silence. Mitch Lucker merupakan salah satu dari sekian deretan selebritis yang meninggal saat berkendara.

Berita duka menghampiri Mitch Lucker beberapa waktu lalu dinyatakan meninggal dunia akibat kecelakaan motor di malam sebelumnya. Mitch Lucker meninggal dunia di UCI Medical Center di Orange Coutry tempat dirinya dilarikan setelah mengalami kejadian naas tersebut 2 November 2012. 

Mitch Lucker

Penyebab Kecelakaan Mitch Lucker



Mitch Lucker, Vokalis penuh talenta dari band “Suicide Silence” Di nyatakan Meninggal dunia kamis pagi(6:17 a.m) di UCI Medical Centre Di Orange County,California usai kecelakaan sepeda motor rabu malam dan saat ini kepolisian Huntington Beach masih menyelidiki penyebab kecelakaan mitch Lucker tersebut.

Kronologis Kecelakaan Mitc Lucker


Mitch yang saat itu mengendarai Harley Davidson kesayangannya berwarna hitam, diduga lepas kontrol dan menabrak sebuah tiang lampu di pinggir jalan sehingga dirinya pun terlempar dari tempat duduknya, sementara motornya terus bergerak sendiri dan berhenti setelah menabrak sebuah mobil pickup Nissan Titan yang sedang melintas. 

Tetapi semua kabar duka ini, ternyata ada penyebab dari semuannya. Istri Mitch, "Jolie Carmadella" buka suara. Ia membeberkan kronologis kecelakaan maut yang merenggut nyawa suaminya tersebut.

Pada acara "Candle Light Vigil" yang diadakan untuk menghormati vokalis Suicide Silence tersebut, Jolie berkata dihadapan semua fans dan keluarga.

"Dia seorang alkoholik, itu adalah masalah yang nggak pernah bisa ia selesaikan. Aku mencoba menghentikannya. Aku berada di depannya, memohon agar ia nggak meninggalkan rumah, meminta "Ini serius, tolong jangan pergi", namun ia memilih untuk pergi, dan inilah yang terjadi".

"Ia adalah pria yang hebat, ia adalah ayah dan suami yang baik, kini ia nggak bisa melihat putri kami, Kenadee tumbuh. Ia lebih memilih untuk minum dan berkendara. Pikirkan sesuatu sebelum kalian melakukan sesuatu yang bodoh. Ini bisa menjadi pembelajaran". tambahnya. 


Profil (alm) Mitch Lucker

Karir gemilang Mitch Lucker bersama “Suicide Silence”ketika mereka merilis debut album “The Cleansing” pada tahun 2007 kemudian merilis “The Black Crown” di tahun 2011 dan 2 kali berturut-turut mendapatkan penghargaan Revolver Golden Gods Awards untuk kategori band paling inovatif serta band baru terbaik. ”Suicide Silence” dijadwalkan akan tampil di California Metalfest tanggal 24 november 2012 .


Selamat Jalan Mitch Lucker

0 comments:

Posting Komentar