4.6( 8864)

MU Kalah ! | Hasil Pertandingan Galatasaray VS Manchester United

Hasil Pertandingan Galatasaray VS Manchester United 21 November 2012 Liga Champions Skor Akhir 1-0 - Tim kuat Liga Inggris yang memiliki banyak penggemar di Indonesia siapa lagi kalau Bukan "Manchester United" harus puas dikalahkan oleh Galatasaray pada match ke 5 Liga Champions 2012 Rabu dinihari tadi (21/11/2012). Buat sobat terlambat yang tidak sempat nonton dan penasaran seperti apa jalannya pertandingan dan bagaimana skor akhir tercipta gol Galatasaray VS MU.

Hasil Pertandingan Galatasaray VS MU
Galatasaray VS MU : Image Getty

Baca Juga Ulasan Pertandingan Champions Matchday 5 Lainnya : 
Juventus VS Chelsea (3-0)

Berikut ini terlambat dapatkan ulasan lengkap pertandingan Galatasaray VS MU dan skor akhirnya.Walaupun kalah, Hasil Liga Champions Tadi malam tidak mempengaruhi posisi MU di puncak klasemen Grup H sementara.


Hasil Pertandingan Galatasaray VS Manchester United 21 November 2012


Galatasaray sukses melanjutkan tren positif mereka di Liga Champions dengan menundukkan raksasa Manchester United yang memainkan anak-anak muda mereka. Bermain di Ali Sami Yen Spor Kompleksi, tuan rumah berhasil menciptakan hasil pertandingan Galatasaray vs Manchester United skor 1-0. 

Pencetak GOL
Adalah Burak Yilmaz yang menjadi satu-satunya pencetak GOL bagi Galatasaray dalam laga Manchester United vs Galatasaray 21 nov. Hasil Liga Champion ini tidak mengganggu posisi Manchester United sebagai juara Grup H. Sementara, bagi Galatasaray, kemenangan ini terus memompa asa untuk lolos ke babak 16 besar.

Sir Alex Ferguson memainkan pasukan mudanya dalam pertandingan Manchester United vs Galatasaray. Status Setan Merah yang sudah resmi lolos sebagai juara grup H tampaknya menjadi dasar ‘perjudian’ pria Skotlandia. Sementara itu, tuan rumah berharap kemenangan perdana di Liga Champions pada saat dijamu Cluj (unggul 1-3), berlanjut pada laga kali ini. Mengingat secara teknis ketiga tim di Grup H sama-sama berpeluang mendampingi United ke babak berikut.

Diteror fans tuan rumah sejak kedatangan mereka di bandara, Manchester United seperti tak terpengaruh. Mereka lebih dahulu mengancam gawang Galatasaray. Hamit Altintop dkk. pantang menyerah. Meladeni Setan Merah adalah keharusan agar bisa meraih tiket kedua dari Grup H. Dan itulah yang terjadi. Beberapa kali Anders Lindergaard melakukan penyelamatan penting untuk United. Ia bisa membatasi skor tetap 0-0 hingga awal babak kedua.

Dan mimpi itu akhirnya menjadi nyata. Menit 53, memanfaatkan umpan tendangan sudut Hamit Altintop, Burak Yilmaz mengungguli duel udara dan melepaskan tandukan kencang yang melesak masuk gawang Anders Lindergaard.

Sir Alex Ferguson berusaha menutup kelemahan di lini depan dengan mengutus Ashley Young, Federico Macheda, dan Joshua King. Namun, efek yang ditimbulkan ketiga pemain segar ini kurang maksimal. Galatasaray yang unggul ball possessions, terus menebarkan ancaman ke lini belakang Setan Merah. United yang dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Champions senantiasa tertinggal, akhirnya terlucuti di Stadion Ali Sami Yen.

Kemenangan penting Galatasaray ini membuat napas mereka masih bersisa di Liga Champions. Saat ini, pasukan Fatih Terim unggul head to head dengan CFR Cluj yang ada di peringkat ketiga. Penentuan akan terjadi di Portugal, ketika Galatasaray melawat ke markas Braga yang sudah pasti tak mendapatkan apa-apa dalam perjalanan di Liga Champions, selain uang.


Susunan Pemain Galatasar VS MU 21 November 2012

Formasi
Galatasaray (4-4-2): 25-Muslera,13-Nounkeu, 26-Semih Kaya, 27-Eboué, 11-Riera: 4-Hamit Altintop, 8-Selçuk Inan, 10-Felipe Melo, 53-Amrabat(52-E. Çolak 81′); 9-Elmander (50-E. Baytar 63′), 17-Burak Yilmaz (19-U. Bulut 90′)

Manchester United (4-2-3-1): 13-Lindegaard; 2-Rafael, 4-Jones,16-Carrick, 28-Büttner; 8-Anderson (18-A. Young 74′), 24-D.Fletcher; 23-Cleverley, 25-Powell (27-F. Macheda 84′), 19-Welbeck (41-J. King 85′
); 14-Hernández

Semoga informasi Hasil Pertandingan Galatasaray VS Manchester United diatas bermanfaat buat sobat semua.

0 comments:

Posting Komentar