4.6( 8864)

Nyong Mutiara Hitam Sinetron Arief Poconggg | Review - Jadwal dan Sinopsis

Nyong Mutiara Hitam Sinetron Arief Poconggg Sinetron Drama Cinta Komedi Terbaru - Sobat terlambat yang suka twitter dan baca buku mungking akrab dengan nama POCONGGG sosok Galau fenomenal dengan follower twitter terbanyak serta buku yang sangat laris Poconggg Juga Pocong. 

Arief Muhammad atau lebih dikenal Arief Poconggg orang dibalik sosok penomenal itu akan merambah dunia Sinetron lewat sinetron "Nyong Mutiara Hitam" yang akan mengangkat keindahan wilayah timur Indonesia. Berikut ini info terbaru mengenai sinetron nyong mutiara hitam si Arief Poconggg seperti Sinopsis latar belakang, para pemain dan juga jadwal tayang nantinya.

Arief Pocong Sinetron Nyong Mutiara Hitam
Arief Poconggg Pemain Nyong Mutiara Hitam





Sinetron Nyong Mutiara Hitam Arief Poconggg


 INDONESIA kaya akan ragam budaya. Kali ini, kultur  Tidore Maluku Utara diangkat dalam sebuah sinetron berjudul 'Nyong Mutiara Hitam'. Sinetron yang diproduksi PT. Bunga Mediatama Production ini menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Yakni menyatukan tradisi kebhinekaan Indonesia.

Sinetron Nyong Mutiara Hitam
Launching Perdana Nyong Mutiara Hitam
"Melalui sinetron ini, kami mengusung budaya masyarakat Tidore, dan semoga masyarakat Indonesia dan international bisa kembali mengenal Tidore. Kalau bicara Maluku, sekarang yang lebih dikenal adalah Ambon daripada Tidore atau Ternate," ujar Ade Muhammad Nur Ngudu, produser sinetron Nyong Mutiara Hitam, dalam acara Syukuran & Launching Produksi Perdana Sinetron 'Nyong Mutiara Hitam' di Raja Rasa Sundanese and Seafood, Ampera Raya, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/11).

Menurutnya, publik bisa mengenal Maluku secara keseluruhan. "Memang beberapa daerah mengalami konflik. Namun ada daerah Maluku lain yang tidak terkena konflik dan bisa menjadi sumber inspirasi melalui budaya lewat sinetron.

Sinetron Pertama Arief Poconggg


Arief akan berlaga lewat sinetron bertajuk 'Nyong Mutiara Hitam'. Arief Pocongg berperan sebagai pria asal Tidore yang kuliah ke Jakarta. Menjadi orang Tidore pun dirasa Arief sangatlah sulit karena ia bukan orang asli sana.

"Saya cari-cari video dari YouTube buat logatnya. Dari kru juga kenalin sama sekumpulan orang Tidore," jelas Arief.

Arief pun mengaku kelelahan main sinetron. Meski begitu semua dijalani dengan semangat sehingga seru baginya. Belum lagi, ia mendapat respon positif dari para sahabatnya. Dalam sinetron tersebut, Arief beradu akting dengan Arumi Bachsin.

Sinopsis Nyong Mutiara Hitam

"Nyong Mutiara Hitam" berkisah tentang percintaan anak petani cengkeh asal pelosok Tidore yang merantau ke Jakarta.

Di ibu kota, dia terlibat cinta dengan Diana. Kuatnya budaya Maluku yang dimiliki Nyong, kerap berbenturan dengan gaya pergaulan metropolis. Tapi Nyong berusaha untuk mempertahankan nilai-nilai budaya yang dibawanya dari kampung halaman.

Para Pemain Nyong Mutiara Hitam


Pemain Nyong Mutiara Hitam

Daftar Pemeran
Sebagian besar pemain memiliki darah Maluku dan Putri Pariwisata Indonesia asal Maluku, Paramitha Sangaji.

 Sinetron Nyong Mutiara Hitam juga melibatkan artis papan atas seperti :
  • Arumi Bachsin
  • Arief Pocong
  • Ray Sahetapy
  • Cok Simbara
  •  Edi Rikwanto dan lain-lain. 


Jadwal Nyong Mutiara Hitam | MNC TV

Nyong Mutiara Hitam, akan ditayangkan sekali dalam sepekan di MNC TV. Diharapkan hasil produksi sinetron Nyong Mutiara Hitam tidak seperti sinetron yang diproduksi secara massal. "Ini bukan sekedar tontonan, tapi juga ada tuntunan. Sebab ada nilai-nilai yang positif yang ingin disampaikan dalam tiap adegan," jelasnya.

Oh iya, ada yang menarik neh, Sinetron Nyong Mutiara Hitam ini ternyata disutradai oleh orang yang menyutradai Sineteron yang sangat sukses dan terkenal dulu loh "Si Doel Anak Sekolahan".

Kesuksesan sinetron keluarga Si Doel Anak Sekolah menjadi inspirasi tersendiri bagi sinetron Nyong Mutiara Hitam. Sinetron itu juga digarap oleh sutradara yang sama, Agus Pattiranie.

Menurut sang produser, Ade M. Nur Ngudu, kesuksesan sinetron Si Doel Anak Sekolah menjadi tolok ukur untuk penggarapan sinetron terbarunya yang mengambil cerita tak jauh beda. Bedanya Si Doel Khas Betawi sedangkan Nyong Mutiara Hitam khas daerah Timur Indonesia.

Semoga info mengenai Sinetron Nyong Mutiara Hitam yang dibintangi Arief Poconggg diatas bisa menghibur nantinya dan menjadi tontonan yang bisa bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar