4.6( 8864)

Profil Boyband S4 "Superstar 4" - Grup Indonesia Yang Go Korea

Profil Biodata Boyband S4 - Boyband memang menjamur di Indonesia namun belum ada yang bisa go Internasional layaknya S4 sebuah boyband yang walaupun masih sangat baru tapi sudah dirilis secara Internasional serta bisa berduet dengan musisi asli KOREA SELATAN dan tampil disana yang bisa dibilang menjadi kiblatnya BoyBand dan GirlBand di Indonesia.

Siapa seh S4 boyband Indonesia yang beruntung bisa go internasional dan menjalani pelatihan langsung dari mentor terkenal di Negara Korea Selatan. Serta digembleng Vokal dan Dance nya selama 6 bulan tinggal di Korea. Berikut ini info profil dan biodata lengkap dari S4.


S4 Boyband Indonesia Jebulan Galaxy Superstar
Juara Galaxi Superstar Indosiar 2012



Profil Boy Band S4 (Superstar 4)


S4 yang merupakan singkatan dari Superstar 4 adalah boyband yang terbentuk dari jebolan program Galaxi Superstars di Indosiar program pencarian bakat yang kemudian mentraining para kontestannya yang berhasil ke Korea Selatan selama 6 bulan.

Galaxi Superstars kemudian mendapatkan empat pemenang yang kemudian digabungkan menjadi boyband S4


Nama-nama Personil S4  adalah : 


  • Jeje
  • Arthur
  • Alif
  • Firly

Karir S4 Go Internasional - Korea

Empat pria ganteng jebolan audisi Galaxy Superstar Anggtoa S4 : Firly, Alif, Arthur dan Jeje yang tergabung dalam grup boyband S4, siap menggebrak belantika musik Indonesia. Setelah mendapat gemblengan ilmu vokal dan dance di Korea selama enam bulan di bawah naungan management YS Media Entertainment dan agency Rainbow Bridge, S4 siap kembali ke Indonesia dan siap bersaing dengan boyband di Indonesia.

S4 sudah menelurkan debut pertamanya di Indonesia pada 30 Oktober dengan judul Sexy, Sweet, Smart dan Sentimental. Debut ini menelurkan hits single lagu She is My Girl featuring HyunA dari girlband papan atas Korea, 4Minute. Hebatnya debut mereka ini terlebih dahulu dikontrak oleh Sony Music Entertainment Korea.

Lagu S4 -  Sexy, Sweet, Smart dan Sentimental ini digarap oleh penulis papan atas Korea, Kim Do Hoon. S4 juga bekerjasama dengan artis K-Pop papan atas Korea. G.NA, dimana G.NA terlibat dalam penggarapan lirik lagu single perdana S4. Sebagai informasi saja, G.NA adalah penyanyi yang melejit lewat tembang I’ll back Off So You Can Live (feat. Jun Hyung dari BEAST) dan duet bareng Rain di lagu Things I Want To Do When I Have a Lover dan lagu Black And White.

Boyband S4 Indonesia besutan PT YS Media Entertainment tersebut terbilang mempunyai prestasi yang sangat luar biasa. Meskipun baru ‘nyemplung’ di industri musik, S4 sudah mendapat tawaran show di luar negeri, terutama Korea Selatan. "Ini benar-benar kenyataan, Korea-Indonesia Pop yang go international," jelas Louis Go, Marketing Director YS Media Entertainment.

Tidak main-main, S4 pun telah diundang untuk tampil dalam festival music internasional di Korea, yaitu MK Festival. Hebatnya lagi, undangan ini mereka dapatkan sebelum mereka mengeluarkan debut mereka. MK Festival adalah konser KPOP Allstar yang akan dihadiri oleh artis-artis Kpop papan atas Korea, salah satunya dalah TVXQ. Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena S4 adalah satu-satunya boyband Indonesia yang diundang tampil di sana. Acara besar ini akan diselenggarakan tanggal 1 Desember 2012 di kota Seoul, Korea Selatan. 

Referensi : Kapanlagi

Semoga info mengenai Boyband S4 Indonesia ini bisa menghibur sobat semua. Semoga karir mereka terus lanjut dan tidak seperti kebanyakan artis hasil audisi lainnya yang hanya terkenal sesaat. 
Maju Terus Musik Indonesia!


0 comments:

Poskan Komentar