4.6( 8864)

Raffi Ahmad dan Yuni Shara Putus November 2012

Raffi Ahmad Dan Yuni Shara Putus - Pasangan selebritis Rafi Ahmad dan Yuni Shara tanpa disangka setelah menjalani hubungan selama 4 tahun harus berpisah alias putus cinta ditengah jalan di November 2012. Padahal waktu empat tahun itu bukan waktu yang sebentar loh. Mereka sudah saling kenal, bahkan raffi ahmad sudah mulai dekat dengan kedua anak Yuni Shara.

Raffi Ahmad dan Yuni Shara Putus November 2012


Berita terbaru Raffi Ahmad dan Yuni Shara Putus ini memang bukan hal yang mengagetkan lagi. Karena sebelumnya mereka berdua memang sering diterpa cobaan GOSIP dalam hubungan dan kerap dikira putus namun ternyata nyambung lagi.

Kepastian kebenaran putus Rafi dan Yuni muncul dari ungkapan Krisdayanti 

"Yuni mengakhiri hubungannya dengan Raffi," ucap wanita yang akrab disebut dengan inisial KD, Kamis, (1/11/2012), saat dijumpai dalam acara ulangtahun Cello, anak lelaki Yuni, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Yuni mengambil keputusan putus dengan raffi ahmad itu secara rasional. Perbedaan usia membuatnya harus mengambil keputusan tersebut. "Hubungan enggak berhasil itu anugerah. Saya bilang kepada Raffi jangan kecil hati. Usia memang beda. Jadi, Raffi juga jangan berubah sikap," terangnya. 

Walau sudah putus namun Raffi Ahmad tetap datang ke Ulang Tahun Anak Yuni Shara beberapa waktu lalu.


Alasan Raffi Ahmad dan Yuni Shara Putus 


Bnyak alasan yang membuat hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad keduanya tak pernah berjalan mulus.

Menurut Yuni, selain usia Raffi yang 15 tahun lebih muda darinya, ia terkadang juga merasa terganggu karena dirinya selalu menjadi bahan guyonan teman-teman Raffi. Ia sendiri sebenarnya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Tetapi, ia juga harus menjaga perasaan ibu dan kedua anaknya.

"Kalau saya menjadi bahan yang membuat orang ketawa dan lucu, ya nggak apa-apa. Cuma kalau saya sendiri, nggak punya ibu atau anak. Apalagi, ibu saya sakit stroke, susah bicara, tapi kebetulan orangnya ingin tahu dan lihat TV," kata Yuni saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Dan jika mengetahui masalah percintaannya, sang ibu pun akan merasa sedih dan sakit. "Kami semua menyayangi Raffi, tapi ada hal-hal yang membuat ibu saya sakit. Kalau soal ibu, saya nggak bisa apa-apa lagi," ujar penyanyi bertubuh mungil ini.

Yuni menambahkan, ia pun tak ingin kisah cintanya dengan Raffi selalu menjadi sorotan. Bahkan, terkadang ia merasa malu dengan perjalanan cintanya. "Saya nggak pernah menuntut Raffi jadi apa atau dewasa. Nggak minta Raffi antar jemput. Saya juga nggak mau mempermasalahkan ini itu," tandasnya.

Perempuan Muda

Terpisah, Raffi Ahmad pernah diminta mencari pasangan yang lebih muda oleh neneknya. Raffi membenarkannya. "Nenek saya kemarin bingung, nggak ngerti apa-apa. Sempat keluar statement dia bilang mudah-mudahan cucu saya dapat yang lebih muda," ungkap Raffi di PlayparQ, Kemang, Jakarta Selatan.

Karena khawatir dapat menyinggung perasaan Yuni Shara, Raffi pun langsung memberi penjelasan. Menurutnya sang nenek langsung menulis surat minta maaf kepada Yuni. "Saya jelasin kalau hubungan saya sama Yuni lagi renggang. Terus nenek saya kirim surat karena nggak bisa ke Jakarta. Saya bilang kasihan keluarganya Yuni. Nenek saya kirim surat untuk klarifikasi, dan sudah saya kasih," terang Raffi.

"Nenek saya sama sekali nggak membenci Yuni, tapi memang jarang sekali ketemu," imbuhnya.


Raffi Ahmad Akui Bersalah Putus Dengan Yuni Shara


 Raffi Ahmad menyadari kesalahannya selama menjalani hubungan bersama Yuni Shara. Ia harus menerima kenyataan bahwa hubungannya dengan ibu dua anak itu telah kandas. Sekarang, apa pun yang terjadi, ia tetap menyayangi Yuni dan anak-anaknya.

"Saya pribadi minta maaf kalau saya banyak kurang, salah. Saya akui banyak kurangnya. Tapi, apa pun itu, saya sayang kepada Yuni, Kevin, Cello," ucapnya, Kamis (1/11/2012), saat ditemui dalam perayaan ulang tahun anak Yuni, Cello, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
Presenter acara musik Dahsyat di RCTI itu mengaku sama sekali tidak ada niat untuk menyakiti Yuni selama menjalani hubungan. Diakuinya, usianya masih muda. Ia merasa menjadi pasangan kurang sempurna untuk sosok wanita berusia 40 tahun tersebut.

"Saya bukan laki-laki yang sempurna. Dibandingkan Yuni, lebih sempurna dia karena saya baru 25 tahun," ujarnya.

Raffi juga mengaku sedih tatkala mengetahui bahwa keluarga Yuni tersinggung. Beberapa kali dalam acara yang dibawakannya bersama teman-temannya, tercetus sejumlah ucapan memperolok status Yuni. Namun, menurut Raffi, celotehan itu sama sekali tidak diniatkan untuk menyakiti Yuni dan keluarga.

"Salahnya memang ada di saya. Pekerjaan saya di lingkungan yang bercanda-bercanda. Saya mengerti Yuni yang usianya enggak kaya saya," kata Raffi.

Semoga Hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara walau sudah putus tetap tidak memutus silaturahmi. Atau semoga saja bisa nyambung lagi. Kayak Lagunya BBB yang berjudul Putus Nyambung.


Referensi : analisadaily.com

Description: Raffi Ahmad dan Yuni Shara Putus 
Rating: 4.5 
 Salam Terlambat

0 comments:

Poskan Komentar