4.6( 8864)

Sinopsis Film Twilight Breaking Dawn 2


Sinopsis Film Twilight Breaking Dawn Part 2 - merupakan sekuel terbaru dari trilogi film twilight yang paling ditunggu-tunggu para pencinta film di dunia di tahun 2012 ini. Terlebih lagi Breaking dawn menjadi Seri terakhir dari serial Twilight yang disadur dari novel karya Stephenie Meyer. 

Novel Breaking Dawn adalah judul buku keempat dari lanjutan seri Twilight setelah Twilight, New Moon dan Eclipse. Di negara aslinya, USA, buku Breaking Dawn memiliki rekor penjualan di hari pertama launching-nya mencapai 1,3 juta eksemplar.

Sinopsis Film Twilight Breaking Down Part2

Sinopsis Film Breaking Dawn 2

Film Twilight terbaru breaking dawn ini terdiri dari beberapa part karena urusan komersil.  Sesuai dengan isi dalam novelnya yaitu terdiri dari beberapa bagian, dimana dalam bagian-bagian tersebut menceritakan dari beberapa sudut pandang.  Sudut pandang Bella Swan dan Jacob black.  Disini kami akan mencoba membahas mengenai Sinopsis Film Twilight Breaking Down lengkap

Breaking Dawn
Cerita film Twilight breaking Dawn ini merupakan lanjutan dari sekuel sebelumnya Eclipse dimana diceritakan rencana pernikahan antara Bella dan Edward. Cinta Bella kepada Edward memang sangat dalam sehingga, dia rela menjadi vampir untuk menikah dengan Edward.  Edward memberikan syarat bahwa Bella harus menikah dulu dengan dirinya jika ingin Edward yang membuat dia berubah menjadi vampir.


Sinopsis Film Twilight Breaking Dawn


Film Twilight Breaking Dawn Part pertama ini menceritakan detail mengenai pernikahan dan bulan madu Bella dengan Edward dari perspektif Bella Swan.  Mereka berdua setelah menikah berbulan manu di pulau bernama Isle Esme, di pesisir Brasil.

Dua minggu setelah bulan madunya, Bella menyadari adanya keanehan dalam dirinya.  Kemudian tersadar bahwa dirinya sedang hamil.  Kehamilan Bella memang tidak seperti biasanya karena didalam kandungannya merupakan bayi setengah manusia dan setengah vampir dan itu bukan merupakan sesuatu yang biasa.

Di Film ini terdapat beberapa adegan vulgar khususnya ketika mereka berbulan madu, dan dikabarkan Bella Swan melakukan adegan topless dan tanpa pakaian ketika beradu akting.

Sinopsis Film Twilight Breaking Dawn Part 2


Di film Twilight Breaking Dawn Part 2 ini, cerita akan lebih banyak fokus kepada Bella yang menikmati kehidupan barunya setelah terpaksa dijadikan Vampire oleh suaminya, Edward Cullen tuk menyelamatkannya dari kematian saat melahirkan anak pertama mereka, Renesmee Cullen.

Namun sayangnya di Dunia Vampire, Anak hasil perkawinan antara Vampire dengan Manusia adalah hal yang tabu. Dan semua pun benar-benar berkembang menjadi masalah besar saat The Volturi, yang merupakan Klan paling berbahaya, mencium kabar ini.

Akhirnya dalam perjuangan untuk menyelamatkan diri, Edward Cullen beserta keluarganya dan para Kaum Werewolves mulai mengumpulkan Klan Vampire dari berbagai benua tuk berperang melawan The Volturi dan para pengikutnya.

Film Twilight Saga Breaking Dawn 2 yang berdurasi 116 menit ini sebelumnya akan dibuat dengan format 3D. namun dibatalkan karena takut akan mengurangi kekuatan dari cerita yang disajikan.


Daftar Pemain Film Twilight Breaking Dawn


  • Kristen Stewart sebagai Bella Swan
  • Robert Pattinson sebagai Edward Cullen
  • Dakota Fanning  sebagai Jane
  • Taylor Lautner sebagai Jacob Black
  • Anna Kendrick sebagai Jessica Stanley
  • Ashley Greene sebagai Alice Cullen
  • Michael Sheen sebagai Aro
  • Kellan Lutz sebagai Emmett Cullen
  • Jamie Campbell Bower sebagai Caius
  • Nikki Reed sebagai Rosalie Hale
  • Jackson Rathbone sebagai Jasper Hale
  • Maggie Grace sebagai Irina
  • Peter Facinelli sebagai Dr. Carlisle Cullen
  • Billy Burke sebagai Charlie Swan
  • Lee Pace sebagai Garrett
  • Mackenzie Foy sebagai Renesmee Cullen
Semoga info mengenai Twilight Breaking Dawn Part 2 bisa menghibur sobat semua. Terlebih lagi sebentar lagi Twilight Saga Breaking Dawn 2 tayang di bioskop Indonesia, Mulai  tayang 16 November 2012 di Amerika.

0 comments:

Poskan Komentar