4.6( 8864)

Video Klip Noah Hidup Untukmu Mati Tanpamu (Official)

Lagu Terbaru Noah yang berjudul Hidup Untukmu Mati Tanpamu resmi dijadikan single keduanya di album Seperti Seharusnya. Video Klip yang bermodelkan artis cantik Pevita Pearce ini sudah resmi dirilis beberapa hari lalu. Peluncuran video klip terbaru NOAH November 2012 ini disiarkan langsung oleh RCTI di acara konser super dahsyat HUMT.


Meski beda genre, lagu Hidup Untukmu, Mati Tanpamu (HUMT) yang liriknya diciptakan oleh Ryan Dmasiv diharapkan bisa mengikuti keberhasilan single pertama Separuh Aku di belantika musik Indonesia dan juga bisa turut meramaikan Jadwal Konser Noah di 25 Kota yang masih berjalan hingga saat ini sampai dengan tahun 2013 nanti.


Video Noah Hidup Untukmu Mati Tanpamu
NOAH Band


Sobat Sahabat Noah penasaran sekeren apa sih Video lagu tersebut ? Silahkan simak video dibawah ini :


Video Klip Official Noah Hidup Untukmu Mati Tanpamu





Official Music Video by NOAH performing "Hidup Untukmu, Mati Tanpamu" taken from the album "Seperti Seharusnya"

© 2012 PT. Musica Studio's
Song by Ariel ; Lyric by Rian Ekky Pradipta


Video garapan Rizal Mantovani ini diawali dengan penampilan para personel NOAH dengan alat musiknya masing-masing. Di ruangan gelap itu, tampak siluet tubuh Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David dengan latar belakang sorotan lampu-lampu.

Di adegan lain, tampak Ariel sedang menikmati masa lalunya bersama model cantik, Pevita Pearce. Keduanya beberapa kali menampilkan adegan mesra di atas mobil yang berakhir dengan pelukan hangat keduanya.

Video klip resmi Hidup Untukmu Mati Tanpamu ini diunggah oleh musicastudios di Youtube pada 25 November kemarin. Di ujung video tersebut, Musicastudios menampilkan empat personel NOAH (minus David) untuk menjelaskan tentang isi dan konsep video klip tersebut.

0 comments:

Posting Komentar