4.6( 8864)

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Keren (Download Gratis)

Kumpulan Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Gratis - Smartphone Android Maupun Tablet Android memang dikenal sebagai gadget yang bisa melakukan pekerjaan layaknya laptop maupun komputer. Salah satunya kegiatan Edit Foto di Android. Ada banyak sekali beredar aplikasi Android untuk edit foto.

Berikut ini terlambat kumpulkan link download aplikasi edit foto khusus untuk android terbaik dan gratis


14 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 





1. PicSay

Aplikasi Edit Foto Android Pic SayAplikasi PicSay sebenarnya merupakan aplikasi hasil rekomendasi dari pengguna Twitter.PicSay memiliki fitur editing foto yang cukup lengkap. Selain fitur standar seperti menajamkan warna, memotong gambar dan red-eye removal, PicSay juga memiliki fitur add word, dimana kita bisa menambahkan kata-kata lucu untuk judul atau balon pikiran di dalam foto kita. Lalu ada juga fitur stickers, yang terdapat banyak pilihan sticker, seperti aneka simbol (hati, kiss, peace), bentuk (lingkaran, bulat), aksesoris (tiara, kacamata) hingga mainan (balon, pedang, bunga).

Fitur permainan warna di PicSay juga seru untuk kita jelajahi. Mislanya, kita bisa mencoba fitur Selective Desaturation yang membuat kita bisa menonjolkan warna di satu bagian foto dan membuat warna di bagian lainnya menjadi black & white. Lalu di aplikasi ini juga ada fitur Watch Your Head, dimana kita bisa saling menukar bagian tubuh orang-orang yang ada di foto. Misalnya, kepala kita bisa ditukar dengan kepala sobat ataupun pacar.

PicSay Pro cocok untuk editor foto semi-pro yang ingin mengedit singkat secara cepat, tapi hasil tak kalah memuaskan. Aplikasi ini terdapat 2 versi di google play. anda dapat menginstal versi gratisnya melalui link ini. atau anda dapat mencoba pro version yang tentunya memiliki banyak keunggulan, anda dapat membelinya seharga 3,75 usd melalui link ini

2. FxCamera

Bagi yang gemar ‘bersenang-senang’ dengan efek, aplikasi editing foto ini sangat pas. Pasalnya, spesial efek di FxCamera lumayan mengasyikan, terdapat beberapa visual efek seperti, ToyCam, Polandroid, Fisheye, SymmetriCam dan Warho. Pengaturan efek foto yang dimiliki Fx Camera cukup mudah. Aplikasi Fx Camera yang kecil dan ringan tidak akan memberatkan kerja ponsel. Didukung dengan antar muka yang user friendly.

Dan yang lebih menguntungkannya lagi, FxCamera hadir di google play untuk diunduh secara cuma-cuma alias gratis melalui link ini

3. Adobe Photoshop Express

Siapa yang tak mengenai Photoshop versi desktop, banyak orang sudah menggunakan aplikasi ini di komputernya. karena dikebangkan oleh perusahaan yang ama dan sudah terkemuka di jagad IT yakni adobe, tentunya kemampuan aplikasi ini sudah tak usah dipertanyakan lagi. aplikasi ini juga tak kalah luar biasa dengan versi desktopnya

Melalui aplikasi Photoshop Mobile pengguna tidak hanya mampu men-crop foto, namun juga bisa untuk memutar-mutar (rotate) gamber, menambahkan warna dan efek. Dan yang terpenting di aplikasi ini, pengguna mampu filters dan a wide range of visual effects. apa lagi aplikasi ini juga di tawarkan secara cuma-cuma alias gratis yang dapat anda unduh di google play melalui link ini

4. Vignette

Melalui aplikasi ini juga beragam fitur di dalamnya, termasuk 0 photo effects, zoom functions, photo bursts, timers, stable shot, white balance, grids, dan mengaktifkan suara, cocok untuk pengguna game dan melakukan intergrasi seperti d Facebook, Twitter, dan Geotagging.

soal harganya Harganya, aplikasi ini cukup merogoh kocek. untuk menginstal aplikasi ini anda harus membayar USD 3,94 di google play untuk mendapatkan versi pro nya, namun tenang saja. ada versi demonya yang dapat anda unduh secara gratis kok coba cek lini Vignette Demo

5. Finger Paint

Finger Paint merupakan aplikasi dasar dari versi MS Paint untuk Android. Dengan antarmuka untuk layar sentuh yang halus, pengguna selain mengedit juga mampu untuk menggambar dengan menggunakan warna dan teks. Finger Paint sangat direkomendasikan untuk pengguna muda. Aplikasi standar ini cukup Anda unduh secara gratis.



6. Photo Wonder
Fitur efek di aplikasi ini diklaim dapat berfungsi secara cepat dan mudah. Variasi efeknya cukup banyak, termasuk efek LOMO, bluetones, dan penuaan. Dihadirkan juga fasilitas stiker dan kalender. Pengguna dapat juga memperluas gambar, sehingga foto terlihat rapih dan menjadi lebih soft. Jadi, ini merupakan aplikasi yang sangat layak untuk masuk ke dalam daftar koleksi aplikasi Android milik anda. Aplikasi ini berukuran 11 MB dan dapat Anda unduh secara gratis langsung dari Play Store.


7. Photo Funia
Photofunia janjikan pengalaman yang seru dalam mengedit foto. Kenapa? Sebab dengan aplikasi ini Anda dapat memanipulasi foto hingga gambar tampak unik. Misalnya, menyematkan muka di papan reklame atau ke dalam perangko. Ada lebih 150 pilihan latar belakang berbeda yang dapat Anda manfaatkan. Aplikasi ini berukuran 1.7 MB dan dapat Anda unduh secara gratis langsung dari Play Store.


8. Pixlr O Matic
Pixlr o Matic dikembangkan oleh Autodesk Ins, perusahaan ternama pembuat Autocad, aplikasi ini menawarkan fitur efek yang cukup kaya. Anda dapat menambahkan efek cahaya, efek retro, juga mengatur warna dan menambahkan bingkai. Pengguna dapat mengirimkan foto hasil suntingan langsung ke Facebook. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis melalui Play Store dengan ukuran 6.6 MB.


9. Pudding Camera
Di Korea Selatan software ini cukup populer. Bisa dimaklumi, mengingat Pudding Camera dilahirkan oleh perusahaan KTH yang berbasis di Seoul. Selain fungsi sditing dengan lebih 72 variasi efek, Pudding Camera sediakan juga viewfinder yang melebar dengan sistem kontrol yang menyerupai interface camera sebenarnya. Dan Anda bisa mengirimkan gambar yang telah diolah ke Facebook, Twitter, Flikr, email, atau akun Pudding. Aplikasi berukuran 17 MB ini dapat anda unduh secara gratis melalui Play Store.


10. Befunky Photo Editor
Seperti halnya photo editor pilihan sebelumnya, Anda akan menemukan banyak fasilitas fotografi dari aplikasi ini. Fitur efek menjadi andalan BeFunky Photo Editor. Ada 30 efek lebih yang dapat Anda pakai. Disediakan juga fasilitas unggah langsung ke Facebook, Twitter, dan Tumblr. Aplikasi berukuran 22 MB ini dapat Anda unduh secara gratis langsung dari Play Store.


11. Camera 360 Ultimate
Aplikasi photo editor yang cukup populer untuk smartphone dengan seabrek fitur olah gambar. Dengan tagline “Seni ditangan Anda” Camera360 Ultimate, hadirkan fasilitas efek yang tak kalah interaktif, seperti Lomo, Retro, Dreamlike, hingga Night Enchancement. Aplikasi Camera 360 Ultimate dengan ukuran 8.7 MB ini dapat anda unduh secara gratis melalui Play Store.


12. Photoshop Express For Android
Aplikasi penyunting gambar besutan raksasa software, Adobe. Dengan Photoshop Express Anda bisa memotong, memutar, mengatur warna, hingga menambahkan efek artistik pada foto. Koleksi gambar dapat disimpan di photoshop.com dengan gratis. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis melalui Play Store.


13. Pho.to Lab
Tak kurang 555 model efek kreatif yang disediaka aplikasi ini. Tak hanya efek statis, Pho.To Lab menyediakan juga efek beranimasi. Koleksi photo filter nya tergolong banyak, seperti Neon Glow, Fire, Jigsaw puzzle, Pencil Drawing, Oil & Impressionist Painting, Chalk & Charcoal, dan lain sebagainya. Foto-foto yang telah dirombak dapat dikirim langsung ke layanan Facebook, Twitter, email, bluetooth, dan lain-lain. Aplikasi Pho.to Lab berukuran 9.8 MB ini dapat Anda unduh melalui Play Store secara gratis.


14. Pic Collage
Pic Collage pernah masuk pada daftar top-ten aplikasi photo editor terbaik di Amerika dan Jepang, serta mendapatkan rating bagus di Android dan iOS. Andalannya fitur yang dapat mengambil foto-foto di akun facebook untuk kemudian diolah. Foto-foto yang telah diedit dapat lansung diunggah ke berbagai layanan jejaring sosial juga via email. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis langsung dari Play Store dengan ukuran 16 MB.

Semoga Aplikasi Edit Foto Android diatas bermanfaat buat sobat semua.

0 comments:

Posting Komentar