4.6( 8864)

Baju Baju Hamil 2013


Tren Baju Hamil 2013 - Baju hamil atau daster adalah pakaian longgar yang nyaman di pakai bagi para wanita yang sedang hamil atau mengandung istilah gaulnya Bumil.  

Bagi para cewek yang tengah hamil dan pusing mikirin busana ketika perut mulai semakin besar. Jangan galau mikirin hal itu. Dibuat santai aja, karena ada beberapa tips gaya busana sekaligus aksesoris yang bisa dikenakan saat anda hamil. Jadi meski hamil, gaya tetap ok dan modis. Apa saja itu??


Baju Baju Hamil


Daster atau baju hamil saat ini banyak model dan bentuk, jadi bagi para kaum wanita yang sedang hamil bisa memilih model-model baju hamil ini dengan mudah, anda tinggal cari model terbaru baju hamil saat ini yang lagi ngetrend.

Gambar Baju Hamil

Baju Baju Hamil



Baju Hamil Natal



Lalu kira-kira trend baju daster atau busana hamil saat ini gimana yach, berikut ini gambar-gambar model baju hamil terbaru yang tentunya lagi in dipakai dan menjadi trend baju hamil tahun ini:


Tips Pakaian Cocok Untuk Ibu Hamil Dari Selebritis


Baju Hamil Selebritis


Maxi Dress Hamil
Maxi dress sering dikenakan para Selebriti Hollywood saat hamil agar terlihat cantik. Bisa anda kenakan baik untuk acara santai maupun formal.

Untuk tampilan casual, Anda bisa memadupadankan maxi dress tersebut dengan jaket jeans. Sedangkan jika ingin tampak lebih rapi, Anda bisa menambahkan blazer pada maxi dress tersebut. ok kan???

Jins bumil ala seleb

Jika anda termasuk wanita hamil yang ingin selalu tampil sport. Bisa selalu siapkan budget untuk membeli beberapa potong jeans khusus ibu hamil. Model Victoria’s Secret Gisele Bundhcen, aktris Reese Witherspoon dan Alyson Hannigan tampak gaya dengan jeans mereka saat hamil.

Gisele memilih jeans potongan flare, Reese mengenakan boyfriend jeans dan Alyson, skinny jeans. Jeans ini pastinya akan sangat bermanfaat dalam keseharian Anda.

Kenakan Pakaian Lama

Karena begitu bahagia menyambut kehamilannya, banyak perempuan yang membeli pakaian hamil terlalu dini. Tubuh yang mulai membesar saat trimester pertama memang ‘mengundang’ ibu untuk mulai berbelanja pakaian hamil. Namun hati-hati, pada trimester berikutnya pakaian tidak akan muat lagi. Jika pakaian ‘lama’ masih muat dikenakan, mengapa tidak? Belilah baju hamil jika pakaian ‘lama’ sudah tak muat lagi.

Berpakaian Monochromatic

Ingin terlihat ramping? Berpakaianlah dalam satu warna (monochromatic). Atasan, bawahan sampai sepatu. Cara ini juga menghemat waktu dan energi, karena Anda tak perlu pusing memikirkan padanan yang cocok dalam warna lain.

Tampil memikat dengan t-shirt

Bagi yang cinta dengan aneka T-Shirt, bisa saja anda gunakan saat hamil. Apalagi jika T-shirt yang banyak memiliki tulisan-tulisan unik yang menunjukan kehamilan Anda, seperti “Sex symbol”, “I love my bump”, atau “Birth control is for sissies” Carilah ke butik favorit Anda untuk mendapatkannya. Jadi tidak ada salahnya untuk berinvestasi T-shirt sekarang.


Selamat berburu Baju Hamil, Termasuk Baju Hamil Natal dan Tahun baru 2013


Referensi : KoranNet.com & Alpokat.com

1 comments:

  1. Tips yang bermanfaat...
    cocok nih untuk istri gue... biar seger kalau dipandang
    terima kasih gan infonya.
    .

    BalasHapus