4.6( 8864)

Hasil Pertandingan Barito Putera VS Persiba Balikpapan - 2 Desember 2012

Hasil Pertandingan Persiba Balikpapan VS Barito Putera - Minggu 2 Desember 2012 sore ini 2 klub Sepak Bola kebanggan kota asalku Banjarmasin, Kalimantan Selatan "Barito Putera"melakukan laga pertamanya melawan klub kalimantan lainnya Persiba Balikpapan dalam Ajang Inter Island Cup 2012. Berapa Skor akhir pertandingan dan Siapa yang menang Persiba VS Barito ? Berikut ini infonya


Barito Putera VS Persiba Balikpapan 2012




Hasil Pertandingan Persiba VS Barito Putera


Tim Barito Putra tidak terlalu mematok hasil tinggi dalam turnamen Inter Island Cup 2012 ini. Salehudin pelatih Barito Putra telah membawa 23 pemain dalam rombongannya.

Sadar akan minimnya pengalaman berlaga di pentas ISL, membuat Barito Putra tak mau memasang target tinggi di turnamen pramusim ini.

Dibandingkan Persiba Balikpapan, Mitra Kukar dan Persisam Putra, Barito Putra memang tim baru di ISL.

Dua mantan pemain Persisam Samarinda Yongki Aribowo dan Julio Lopez, sepertinya akan menjadi senjata andalan bagi Barito Putra untuk menggedor pertahanan lawan.

Sementara itu dikubu Persiba Balikpapan Walaupun dibayangi ketidak komplitan skuad yang ada Persiba Balikpapan tetap optimis menghadapi turnamen IIC 2012 ini,Seluruh pemain yang baru saja menandatangani kontrak, langsung diboyong oleh Hans Peter Schaller sebagai pelatih kepala Persiba.

Selain pemain lokal, tiga pemain asingnya yakni Precious Emuejeraye (Singapura), Patrice Nezekou (Liberia), dan Tui Phimmase Sangvone (Laos) dipastikan turut serta.

Schaller mengaku sejauh ini gambaran tentang kerangka timnya sudah ada. Hanya saja hal itu masih bisa berubah, mengingat sejauh ini Persiba dalam beberapa laga uji coba belum menemukan lawan sepadan.

Selain membawa seluruh pemainnya yang sudah dikontrak, Persiba rupanya juga membawa satu pemain seleksi.

Luka Savic yang diproyeksikan mengisi posisi playmaker, coba dimaksimalkan tenaganya setelah batalnya Robertino Pugliara untuk merapat bersama Beruang Madu.


Prediksi skor Persiba VS Barito Putera

Persiba Balikpapan menang 35%
Barito Putra menang 30%
Hasil imbang 35%

Referensi : Sidomi.com


Nantikan Update Skornya hanya di Blog Terlambat.info
Pertandingan Persiba Balikpapan VS Barito sedang disiarkan secara langsung LIVE ANTV (2/12/2012) Pkl : 15.00 WIB


Babak Pertama : Persiba 0 - 0 Barito Putera
Skor Sementara Babak Kedua : Persiba 1 - 1 Barito Putera

Skor Akhir :
 Persiba Balikpapan 1 VS 1 Barito
FULL TIME

0 comments:

Poskan Komentar