4.6( 8864)

Barito Putera VS Persisam Samarinda 4 Desember 2012

Prediksi Pertandingan Persisam VS Barito Putera - Hari ini, Selasa 4 desember 2012 kembali digelar pertandingan ke2 grup D Inter Island. Yang sore ini mempertemukan Persisam VS Barito Putera. Bagaimana prediksi pertandingan dan juga hasil skornya nanti antara Persisam VS Barito Putera ?

Berikut ini infonya yang terlambat dapatkan mengenai prediksi skor dan juga info seputar persiapan kedua klub.

Persisam VS Barito Putera
Inter Island Cup "Persisam VS Barito Putera"

"Update Skor Akhir Full Time"
0-1

Prediksi Persisam VS Barito Putera Inter Island 4 Desember 2012


Pelatih Barito Putera, Salehudin mewaspadai strategi serangan balik yang akan diterapkan tim Persisam.


Sebagai tim promosi Indonesia Super Liga, Salehudin mengakui kualitas Persisam Samarinda yang akan dihadapi di grup ini memang cukup berat.



Barito Putra dalam laga hari ini tidak terlalu mematok hasil tinggi saat menghadapi Persisam. Menurut Salehudin, hasil seri merupakan prestasi yang cukup baik.



Salehudin juga menginstruksikan para pemainnya untuk disiplin posisi, terutama di jantung pertahanan guna menangkal gempuran Ferdinand dkk.


Sementara itu dipihak Persisam Putra Samarinda yang notabene lebih diunggulkan tersebut sepertinya akan menurunkan penyerang asal Nigeria, Fortune Udo. Fortune Udo diturunkan, menyusul dipulangkannya satu pemain asing Said Atie


Fortune Udo bukanlah pemain pendatang baru dipersepakbolaan nasional. Meski musim lalu bermain di liga Vietnam, namun sebelumnya Udo pernah bermain di beberapa klub tanah air seperti Arema Malang, Persikab Kab Bandung dan terakhir Persiba Bantul.



Pada debut terakhirnya ketika bersama Persiba Bantul di Liga Ti-Phone 2010-2011, pemain kelahiran 2 Februari 1988 itu berhasil menjadi top score.



Alhasil tim pelatih Persisam berharap, kehadiran Udo bisa mengatasi krisis pemain depan yang dimiliki oleh tim Persisam.



Namun Persisam harus merelakan dua pemainnya, yakni Dian Putra dan Achmad Sumardi yang tidak bisa tampil karena hukuman kartu merah.



Persisam pun telah menyiapkan beberapa nama sebagai pemain pengganti, yakni Lerby Meilana, Isdiantono, Dias Angga Putra atau beberapa pemain lainnya.



Data Pertandingan terakhir Barito dan Persisam


2 Desember 2012 Persisam 3 Vs 1 Mitra Kukar
2 Desember 2012 Persiba 1 Vs 1 Barito Putra


Prediksi Skor Akhir Persisam VS Barito Putera



Persisam menang 40%Barito Putra menang 30%Hasil imbang 30%


Jangan Lewatkan Pertandingannya Sesaat Lagi
Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh TVOne 
mulai pukul 15.30 WIB.

0 comments:

Poskan Komentar