4.6( 8864)

Cara Menghilangkan Bulu Kaki dan Tangan (Agar Tak Cepat Tumbuh Lagi)


Cara Menghilangkan Bulu Kaki dan Tangan Tak Tumbuh Lagi - Bulu Kaki ataupun Bulu Tangan mungkin menjadi seuatu yang mengganggu bagi anda para wanita yang ingin tampil mulus di kaki dan tangan yang berniat menggunakan celana pendek dan baju lengan pendek. Karena bagi sebagian orang, panjangnya bulu kaki dianggap menjadi penyebab wanita terlihat kurang feminim.

Namun ada juga sebagian orang yang menganggap bulu kaki dan bulu tangan wanita itu membuatnya terlihat semakin seksi.

Bulu Kaki
Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Cara paling populer dan mudah yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bulu kaki adalah dengan cara mencuku bulu kaki, namun kekurangan dari teknik pencukuran atau shaving adalah bulu cepat tumbuh kembali. Agar bulu-bulu  Kaki dan Tangan yang mengganggu lambat pertumbuhannya, ikuti lima tips berikut ini, seperti dilansir eHow. 

Tips perlambat pertumbuhan Bulu Kaki dan Tangan , juga berlaku untuk bulu ketiak.


Cara Menghilangkan Bulu Kaki dan Tangan


1. Basahi Kaki dan Tangan dengan Air Hangat
Sebelum memulai mencukur basahi kaki dengan air hangat agar pori-pori terbuka. Setelah itu, Anda bisa menggunakan krim cukur atau kondisioner rambut yang diusapkan ke kaki. Fungsinya untuk mencegah kulit kaki teritasi dan membuat bulu-bulu lebih mudah terangkat. Jangan mencukur saat kaki kering, karena bisa melukai kaki.

2. Cukur dari Bawah ke Atas Kaki
Melakukan pencukuran bulu berlawanan arah pertumbuhan dapat memperlambat pertumbuhan rambut halus di kaki. Hal itu karena, bulu-bulu dapat terangkat sempurna.

3. Pilih Alat Cukur yang Memiliki 3 Silet
Biasanya cukuran hanya memiliki satu atau dua silet saja, agar lebih efektif gunakan cukuran yang memiliki tiga bilah silet. Memang harganya bisa sedikit lebih mahal, namun hasil yang diberikan cukup memuaskan.

4. Pisau Cukur Harus Tajam
Pisau cukur harus sering diganti jika sudah terasa tumpul. Pisau yang tumpul, selain tidak memberikan hasil maksimal dapat menciderai kulit kaki.

5. Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki dan Tangan Dengan Kedelai
Bahan makanan yang dapat memperlambat pertumbuhan bulu adalah kedelai. Kedelai mengandung fitoestrogen, yang bekerja seperti estrogen. Hormon estrogen dapat menghambat testosteron, yang membuat bulu tidak diinginkan tumbuh lebih cepat. Untuk itu banyaklah mengonsumi makanan yang mengandung kedelai seperti tempe, tahu dan kecap.

Bulu Tangan Wanita
Bulu Tangan Wanita Cantik Seksi


Selain dengan bahan Alami menghilangkan Bulu Kaki. Anda juga bisa  menggunakan produk kecantikan dari kedelai, seperti lotion tubuh. Vitamin E yang terkandung dapat menghaluskan, melembabkan dan mencegah bulu cepat tumbuh. Body lotion yang mengandung kedelai bisa didapatkan di toko-toko herbal.
Referensi : Wolipop

Semoga tips Cara Menghilangkan Bulu kaki dan Cara menghilangkan bulu tangan diatas bisa bermanfaat buat anda semua tetap terus tampil cantik dan mulus.

0 comments:

Posting Komentar