4.6( 8864)

Hasil Pertandingan Arema VS Persiwa 12 Desember 2012

Hasil Skor Akhir Arema Indonesia VS Persiwa Wamena Inter Island Cup 2012 - Rabu sore ini 12/12/2012 digelar pertandingan Grup C IIC 2012. Arema VS Persiwa ini bisa dibilang sebagai pertandingan wajib menang guna menjaga kesempatan lolos ke babak selanjutnya. Saat ini Arema berada di puncak klasemen bersama persipura dengan poin 4 sedangkan persiwa berada diposisi terakhir dengan poin 1.

Seperti apa jalannya pertandingan , siapa yang menang dan berapa skor akhir Arema VS Persiwa . Berikut ini ulasannya.

Arema VS Persiwa Inter island Cup 2012


Hasil Arema VS Persiwa Inter Island Cup 12 Desember 2012


Arema wajib menang dalam laga VS Persiwa Wamena di laga terakhir Inter Island Grup C, sore ini di Stadion Kanjuruhan. Hanya menang besar yang mampu menjamin Arema lolos ke babak semifinal sebagai juara grup.

Karena Saat ini Arema dan Persipura sama-sama memuncaki Grup C IIC 2012 dengan koleksi 4 poin dari dua laga. Kedua tim juga memiliki produktivitas dan selisih gol yang sama. Di laga terakhir Persipura akan menghadapi Persela Lamongan yang sebelumnya bermain imbang 0-0 melawan Persiwa.

Melihat materi pemain dan persiapan tim, Persiwa bukanlah lawan seimbang Arema. Persiapan tim berjuluk Badai Pegunungan ini juga terbilang minim untuk mengikuti gelaran IIC. Pelatih Persiwa, Subangkit hanya mempunyai waktu 4 hari untuk mempersiapkan tim sebelum turun di IIC 2012.

Di pertandingan terakhir ini, Subangkit ingin anak asuhnya bermain lepas, meski Persiwa bisa saja lolos jika meraih kemenangan. "Peluang lolos memang masih ada, tetapi kami harus realistis," ucap Subangkit.

Beralih ke Arema, pelatih Rahmad Darmawan sudah bertekad untuk tampil maksimal di laga terakhir Grup C ini. "Yang pasti, kami akan berusaha untuk menang," ucap RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan- usai memimpin latihan Arema.


Skor Akhir Arema VS Persiwa : 

Babak Pertama : Arema 0-0 Persiwa
Babak Kedua : Hingga menit ke 90++  , Akhir pertandingan skor masih 1-0 untuk keunggulan Arema.



Skor Akhir
Arema 1 - 0 Persiwa
FULL TIME


Update :



0 comments:

Poskan Komentar