4.6( 8864)

Hasil Pertandingan Everton VS Chelsea - Liga Inggris 30 Desember 2012

Hasil Pertandingan Skor Akhir Everton VS Chelsea 1:2 - Minggu Malam 30 Desember 2012 digelar 2 pertandingan liga inggris Matchay 20 di Akhir Tahun 2012 ini. Salah satunya ialah laga Everton VS Chelsea yang disiarkan secara langsung di Global TV.

Buat sobat terlamat yang kelewatan untuk menyaksikan pertandingan malam tadi berikut ini terlambat hadirkan info lengkap hasil pertandingan Everton VS Chelsea.

Hasil Pertandingan Everton VS Chelsea 30 Desember 2012




Frank Lampard menjadi pahlawan dalam pertandingan Chelsea di Kandang Everton. Pasalnya Dua gol Frank Lampard membuat chelsea kembali ke peringkat 3 besar BPL dengan meraih tiga poin bagi timnya.

Walau Chelsea lebih dulu tertinggal lewat gol cepat Everton, Chelsea bereaksi dengan baik untuk membalikkan hasil di pertandingan ini.

Usia pertandingan baru dua menit, Goodison Park serasa runtuh menyambut gol Steven Pienaar. Diawali umpan silang Phil Jagielka, Victor Anichebe menanduk bola yang masih menerpa tiang gawang. Untungnya, Pienaar sukses memanfaatkan bola muntah menjadi gol.


Hasil Pertandingan Everton VS Chelsea 30 Desember 2012
Chelsea Menang 1:2 Atas tuan Rumah Evertoon

Tiang gawang kembali menjadi batu sandungan bagi Everton. Menit kesembilan, tendangan bebas Nikica Jelavic masih tepat mengenai tiang sebelah kanan gawang Petr Cech.

Tekanan Everton masih terus berlanjut. Menit 26, Cech melakukan penyelamatan apik atas tendangan keras Leon Osman. Dua menit kemudian, Chelsea baru mendapat peluang berarti lewat Juan Mata, namun bisa diblok oleh Tim Howard.

Jelavic kembali gagal memanfaatkan peluang bagus yang ia dapat di menit 36. Lewat skema serangan balik, Pienaar mengirim umpan terobosan pada Jelavic. Sayangnya, penyelesaian sang striker itu masih buruk.
Chelsea akhirnya bisa menyamakan skor di menit 42. Umpan silang Ramires dari sisi kanan ditanduk dengan sempurna oleh Frank Lampard dan membuat Howard terpana melihat bola masuk ke gawangnya.

Di babak kedua, tempo pertandingan masih tetap cepat dan keras. Peluang datang di menit 67 kala tendangan Torres bisa dihalau Howard. Dua menit berselang, Ross Turnbull yang menggantikan Cech melakukan penyelamatan gemilang atas usaha Osman.
Menit 70, untuk kali ketiga mistar gawang menyelamatkan Chelsea. Umpan tarik Baines disambut tandukan Jelavic. Sial, bola membentur mistar gawang Turnbull.

Everton bertambah sial dua menit kemudian saat Chelsea balik unggul, kembali lewat gol Frank Lampard. Kemelut di depan gawang Everton dimaksimalkan dengan baik olehnya untuk menjebol gawang The Toffees.

SKOR AKHIR 
Everton 1 : 2 Chelsea

Susunan pemain Everton VS Chelsea 30/12/12 :

Everton: Howard, Jagielka, Baines, Heitinga, Distin, Naismith, Pienaar, Hitzlsperger, Osman, Jelavic, Anichebe

Chelsea: Cech, Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Cole, Luiz, Lampard, Mata, Ramires, Hazard, Torres

Referensi : Sidomi

0 comments:

Poskan Komentar