4.6( 8864)

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 | Acer Iconia W510

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 - Deretan tablet baru memang sangat banyak menghampiri kita sekarang. Namun untuk seri PC TABLET mungkin masih jarang di dengar di Indonesia, karena Tablet dengan bentuk dan fungsi mirip PC dengan tambahan Keyboard Docking dan layar besar masih lumayan baru di negara kita. Salah satu produsen perangkat Laptop dan PC Acer yang sudah sangat terkenal di Indonesia baru-baru ini meluncurkan ACER Iconia PC Tablet dengan Windows 8.

Jadi dengan sebuah PC Tablet Acer Iconia ini sobat terlambat.info akan mendapatkan manfaat dan kegunaan TABLET dan PC hanya dalam sebuah perangkat sekaligus bernama Acer Iconia W510. Apa saja seh Spesifikasi, Kelebihan dan kekurangan dari sebuah PC Tablet. Berikut ini ulasannya.


Iconia PC Tablet Dengan Windows 8
Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8



Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 


Praktis dan keren dua buah kata yang bisa menggambarkan sebuah Tablet PC ber sistemkan OS terbaru Windows 8 dari Microsoft yang sekarang mulai meramaikan industri Tablet PC termasuk dari Vendor terkemuka ACER.

Acer baru saja merilis Acer Iconia W510 sebuah Tablet PC dengan Windows 8 dihadirkan dengan fitur-fitur menarik dan hassle-free. Cukup dengan sebuah Acer Iconia W510 itu sama saja dengan sobat membawa banyak gadget.  Karena Acer Iconia W510 mampu menyatukan fungsi tablet PC dan mini notebook dalam satu device. 

Spesifikasi Acer Iconia W510 Tablet PC Windows 8

Acer Iconia W510 dengan OS Windows 8 tentu hadir dengan ciri khas microsof User Interface atau UI terbaru yang disebut Start Screen METRO atau tiles Namun juga masih memiliki kemampuan membuat penggunanya untuk mengakses UI “klasik” yang bisa ditemukan di Windows 7. 


Acer Iconia ini berbeda dengan tablet-tablet lainnya karena dia menggunakan OS Windows 8 untuk PC. Alhasil Iconia PC Tablet Dengan Windows 8  W510 ini bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7. Dalam tampilan fisiknya, Tablet Acer Iconia W510 ini jika dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC yang umum spAcer kenal.

Kelebihan Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 


PC TABLET Acer Iconia W510 Windows 8 memilki 3 Mode penggunaan yang bisa dimanfaatkan sesuai kebutuhan

Tablet mode: Tanpa menggunakan docking, spAcer bisa menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” berkualiatas High Definition membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Iconia W510 bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.

Presentation mode: Saat menggunakan keyboard docking, spAcer bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja café langganan spAcer.

Productivity mode: Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mini notebook. spAcer bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi spAcer yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. 

Untuk memasangkan tablet, spAcer cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard , selain tablet memperoleh pasokan daya ekstra, keseimbang antara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Sebagai catatan, saat penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu. Pengaturan yang cerdas, bukan?

Dengan dukungan keyboard docking tersebut, Acer Iconia W510 bisa diajak bekerja hingga 18 jam sehingga sangat cocok untuk keperluan short business trip. Dilengkapi dengan output HDMI port, Acer Iconia W510 semakin mudah dihubungkan dengan printer, hardisk, televisi, dan sebagainya.

PC tablet yang bobotnya hanya 580 gram ini membawa prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hardisk 32GB internal storage, dengan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang akan kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows. Bukan hanya itu spAcer, mengadopsi OS Windows 8 juga membuat Acer Iconia W510 semakin mudah dalam hal transfer file. Kamu dapat memindahkan berbagai macam file via port Micro USB 2.0 yang tersedia ke External Hard Drive atau langsung ke dalam notebook kamu.

Fungsi kamera pada tablet ini memiliki keunggulan tersendiri. Dengan kamera utama 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel, Acer Iconia W510 menawarkan perpaduan kamera dengan spesifikasi tinggi untuk sebuah tablet. Kedua kamera ini bisa merekam video hingga resolusi FullHD (1080p). Video conference bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Skype ataupun software video chat/conference lainnya. Kamu cukup menancapkan sebuah headset, dan video conference pun dapat dilakukan dengan privasi ekstra. Tersedia socket untuk mikrofon (tergabung dengan headset) membuat Acer Iconia W510 menjadi perangkat yang berpotensi menjadi andalan para video blogger. Anda bisa merekam video sembari menyodorkan mic ke narasumber. Sebuah fitur yang jarang ditemui pada sebuah tablet, bukan?

Acer Iconia W510 dilengkapi dengan fitur Always On, Always Connect yang akan membuat gadget yang satu ini tetap standby dan terhubung dengan koneksi internet seperti perangkat smartphone.

Acer Iconia W510 adalah tablet yang bisa memenuhi beragam kebutuhan Anda. Ingin memakainya sebagai tablet untuk kebutuhan casual browsing dan gaming yang adiktif? Bisa. Ingin menggunakannya sebagai alat untuk menyelesaikan pekerjaan kantor seperti laporan, presentasi, dan tabel perhitungan keuangan? Bisa. Ingin menjadikannya sarana multimedia untuk memutar beragam video berkualitas? Juga bisa. Anda bisa memperlakukannya sebagaimana layaknya sebuah tablet modern sekaligus juga sebagai laptop (dengan keyboard docking). Melihat kelebihan ini dan hasil pengujian performanya, ada satu hal yang sudah jelas, Acer Iconia W510 ini adalah tablet multifungsi.

Dengan memanfaatkan Windows 8 sebagai OS, Acer Iconia W510 mampu menyuguhkan beragam fitur yang sebelumnya tidak bisa diperoleh dari satu perangkat komputasi saja (biasanya harus dengan kombinasi notebook dan tablet). Didukung dengan daya tahan baterai yang sangat baik dan layar dengan tampilan cemerlang, pengalaman Anda saat menggunakan Acer Iconia W510 menjadi kian menyenangkan.

Acer Iconia W510 sangat cocok untuk:

  • Blogger
  • Traveller
  • Kalangan profesional
  • Fashionista
  • Wartawan
  • Pebisni
  • Atau Anda remaja Siswa atau Mahasiswa yang ingin tampil keren dan beda saat berada di Sekolah/Kampus/tempat nongkrong karena gadget yang anda pakai beda dari yang lain dan keren terbaru tentunya


Video Iconia W5 PC Tablet Windows 8




Referensi Video dan Gambar by : Acerid.com

Semoga info Acer Iconia W510 diatas bisa menambah referensi bagi anda yang bingung memilih pilihan PC tablet dengan Windows 8 terbaik sekarang dengan harga yang bersaing tentunya.


Iconia PC Tablet Dengan Windows 8



 
Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

9 comments:

  1. waduh..!!ada sesepuh umpat jua..lun kira kda umpat....!!!wah,Bahayoooo..wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meincar Souvenirnya haja pang ,,xixixi kada diapa apai

      Hapus
  2. gan, mari bertukar link dengan blogku info-mini*blogspot*com pr 3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Gan http://www.terlambat.info/2012/08/link-sobat-terlambat.html

      Hapus
  3. Mati ane ada saingan beraatttttttt wkwkwkwkwk ampun kk senior

    By: admin Kodokoala

    BalasHapus
  4. Tablet Iconia W510 emang keren, baterainya bisa bertahan dari 18 jam sampai 3 minggu. Semoga sukses ikut kontesnya ya sobat.

    ditunggu kunjungan baliknya.

    BalasHapus
  5. Wah oke juga nih.. Pengen punya satu :D

    BalasHapus
  6. Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. Ini punya saya mungkin anda mau review juga "ACER ICONIA PC TABLET DENGAN WINDOWS 8". salam kompetisi, terimakasih.

    BalasHapus
  7. Mantep gan artikelnya..
    sangat bermanfaat..

    dtunggu koment baliknya ya mas broo :)
    Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 7 Ultra

    BalasHapus