4.6( 8864)

Juara The Master Season 5 2012 RCTI - Oge

Inilah Juara The Master Season 5 Tahun 2012 - Siapa juara the master tahun ini tentu menjadi pertanyaan banyak sobat terlambat.info yang mengikuti The Master setiap sabtu malam di RCTI.

Malam final The Master Season 5 digelar Jum'at Malam lalu 14 Desember 2012 di RCTI. Setelah tujuh minggu bersaing dengan konsestan lain, tiga kandidat magician terbaik maju ke babak final The Battle The Master Season 5. 

Juara The Master 2012 Season 5 "Oge Arthemus"

Pada babak final battle tersebut ketiga peserta menghadapi kejutan dari konsestan lain yang telah tereleminasi. Mereka yang menamakan diri The Nightmare team adalah Jennifer Aiko, Rynku Viceroy dan Paul deBrazzo. Ketiga konsestan yang pernah hilang dari panggung The Master Season 5 tersebut bakal mengganjal laju tiga besar untuk meraih gelar The Master.


3 Finalis The Master Season 5 :


  • Wind Acemonte
  • Bow Vernon dan 
  • Oge Arthemus. 
Oge Arthemus Juara The Master Season 5
Oge Arthemus Juara The Master Season 5



Di Final Battle ini, ketiga finalis beraksi dua kali. Yang pertama merupakan permainan dimana mereka akan ditantang untuk menggabungkan aliran magic yang berbeda. Sedangkan yang kedua, mereka harus tampil melawan The Nightmare Team. Bow Vernon, Wind Acemonte dan Oge Arthemus harus memutar otak mereka untuk menampilkan sesuatu yang spektakuler di babak ini.

Pengumuman Pemenang The Master Season 5


Saat Penentuan siapa yang menjadi juara satu The Master 5,  Oge Arthemus terpilih menjadi pemenang di Final The Master 5 pada malam hari ini.


Oge Adalah Master Escapologist yang pertama di Indonesia. Oge yang pernah masuk ke zona Eleminasi sebanyak 5 kali ini justru mengalahkan Bow Vernon yang belum pernah masuk ke Zona Eleminasi dan menjadi favorit sebelumnya.


Profil Oge Arthemus The Master 2012



Oge Artemus atau Oge, Merupakan Pesulap Indonesia yang menganut Aliran Escapologist atau aliran Magic ahli dalam meloloskan diri.

Oge Arthemus pada tahun 2005 berhasil memecahkan Rekor dunia bermain sulap 70 jam nonstop bersama dua rekannya, Bow Vernon dan Decky San dan meraih penghargaan Rekor Dunia dan Rekor dari MURI (Museum Rekor Indonesia)

Aksi Paling Gila Oge Arthemus dalam Dunia Magic adalah :

1. Meloloskan diri dari Milk Can yang dipenuhi air dan digembok, seperti yang pernah dilakukan Legenda Sulap Harry Houdini. 

2. Bungy Jumping dengan mengenakan strait jacket (Jacket yang ditali dan Digembok) dengan mata tertutup di Bali

3. Meloloskan diri dari sebuah peti yang dibakar kemudian dijatuhkan dengan menggunakan sebuah mobil crane, dengan tubuh diikat sebelumnya.

Oge Arthemus sempat mengalami kecalakaan terbakar pada saat melakukan aksi di babak The Master 5 beberapa waktu lalu.


Selamat Untuk Oge Arthemus The Master 5.



Referensi : Kapanlagi.com

1 comments: