4.6( 8864)

Judika Vokalis Baru Dewa 19 Menggantikan Once

Judika Jadi Vokalis Dewa - Tahun Lalu Band Dewa 19 yang dikepalai oleh Musisi fenomenal Ahmad Dhani ini sempat vakum setelah Vokalisnya Once. Lama tak terdengar kiprah DEWA, ada kabar mengejutkan mencuat akhir tahun 2012 ini mengenai dipilihnya JUDIKA menjadi Vokalis Dewa 19 yang baru menggantikan Once mulai tahun 2013 nanti.

Judika Dewa 19
Penyanyi Judika


Judika merupakan runner up Indonesian Idol yang juga menjadi Vokalis Band MAHADEWA bentukan Ahmad Dhani. Kabar ini mengejutkan karena tahun 2011 lalu, saat menjadi vokalis di Mahadewa Judika bilang tidak tertarik untuk menjadi Vokalis Dewa 19.

Judika Vokalis Dewa 19 dan Mahadewa


Dhani mengambil sebuah keputusan penting untuk eksistensi Dewa 19 , Band yang melambungkan namanya. Sejak tahun 2013 mendatang, pentolan Republik Cinta Manajemen (RCM) itu menetapkan Judika untuk merangkap jadi vokalis Dewa.

Judika Vokalis Baru Dewa. "Otomatis Judika menggantikan posisi Once. Sebenarnya meskipun namanya Mahadewa ya posisinya stabil saja. Posisi Once digantikan Judika dalam Mahadewa, nggak ngaruh, the show must go on," jelas musisi yang sekarang selalu tampil botak tersebut.

Bila begini jadinya, bisa dibilang sosok Judika menjadi pennyanyi solo pria tersibuk yang pernah ada. Karena Judika posisinya sebagai penyanyi solo,vokalis dewa,vokalis maha dewa plus juga pernah membintangi beberapa film.

Album Baru Dewa Tahu 2013

Ditemui usai mengisi acara Dahsyat RCTI, Selasa (11/12), Dhani berencana tahun depan kedua band yang diasuhnya itu meluncurkan album. Sampai sekarang, kedua album tersebut belum selesai penggarapannya.

"Mahadewa belum kelar dirilis 2012, semoga 2013 dirilis. Dewa sendiri semoga 2013 itu bisa dirilis," kata Dhani.

Ya, terlambat.info berharap semoga kiprah band DEWA tetap bisa terus maju di belantika musik Indonesia bersama vokalis baru Judika.


Referensi : KapanLagi

0 comments:

Poskan Komentar