4.6( 8864)

Kata-Kata Sakit Hati Karena Cinta Terbaru 2013

Kata Kata Sakit Hati - Tadi jalan-jalan di thread KASKUS menemukan sebuah pertanyaan yang menarik menurutku. Pertanyaannya adalah Kata apa yang membuat anda sakit hati :


  • kamu ga lulus!
  • kamu ga naik kelas!
  • kita putus!
  • dasar pengkhianat!
  • dasar pembohong!
  • dasar kafir!
  • pergi kamu dari sini!
Dari sekian banyak jawaban diatas mungkin opsi Kita Putus ada yang paling banyak menyeruak di kalangan remaja / ABG dengan istilah Galau karena cinta diputusin atau diselngkuhin. Nah kali ini guna mempermaksimalkan kegalauannya terlambat.info akan share kumpulan kata-kata sakit hati karna cinta.

Kata Sakit Hati



Memang "Sakit Ini" sepertinya ini adalah masalah yang banyak dialami oleh manusia baik itu pre-teen, teen, adults, even nenek-nenek dan kakek-kakek. Kalau anak-anak sih sewajarnya masih hidup didunia perinya mereka yaaa hehehe.

Banyak dari kita yang pernah mengalami Sakit hati, sayapun pernah tentunya. Patah hati itu ngga enak, dunia rasanya ngga bersahabat. Mau ngapa-ngapain jadi males, kepikirannya kok si diaaaa terus. Akhirnya hidup jadi muram, kalau istilah sekarang yaaa ‘galau karena cinta’. Akhirnya kerjaan tertunda, diri tidak terawat, dan isi tweet dan status Facebook dan BBM kita auranya negative terus. Ada @radiogalaufm rasanya gatal pengen di retweet. But Hey, apakah itu benar?? Apakah itu yang seharusnya terjadi?

NGGAK DONG!”. Patah hati bukan ajang untuk males-malesan, menunda-nunda tugas, ngga produktif. Buat saya patah hati itu juga termasuk salah satu batu pijakan untuk jadi sukses! Gagal itu ngga Cuma masalah nilai, karir, harta, tapi juga (ehem) masalah cinta. 



Kata-Kata Sakit Hati


Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju

Gagal dalam percintaan itu juga termasuk gagal di kehidupan.

Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu


Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !
 kata-kata galau

Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja"

Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen

Jangan pernah katakan dan menilai bahwa aku adalah wanita yang angkuh.

Aku tidak pernah memandang status sosial untuk menjalin sebuah persahabatan.

Belajarlah bertutur kata yang sopan agar aku tidak terpancing untuk menjadi marah.

Siapapun Anda, jika Anda berlaku tidak baik, aku memiliki hak penuh untuk “menyingkirkan” Anda dari akun Facebookku.

Jangan memandang rendah apalagi memandang sebelah mata terhadap apa yang aku lakukan, sebab apa yang Anda lakukan belum tentu lebih baik dari apa yang aku lakukan.

Hidup ini UP & Down.

Aku mengalah bukan berarti aku kalah.

Belajarlah bertutur kata yang sopan agar aku tidak terpancing untuk menjadi marah.

Siapapun Anda, jika Anda berlaku tidak baik, aku memiliki hak penuh untuk “menyingkirkan” Anda dari akun Facebookku.
Setiap manusia mempunyai hati nurani. Apakah Anda masih memilikinya?

Jangan pernah berfikir bahwa hidup Anda lebih beruntung dari aku. Sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi bahkan 1 detik di depan kita.

Kalah atau menang.. yang penting adalah aku berada pada jalanku, pilihanku dan hatiku

Belajarlah dari apa yang engkau katakan, karena aku adalah korban dari apa yang kau keluarkan dari mulutmu itu.

Sebagai tambahan silahkan baca juga Kata Kata Mutiara


Lagu Yang Cocok Untuk Yg Lagi Sakit Hati

“Dan Sebuah Lagu Mungkin ini cocok mengungkapkan kata-kata sakit hati dan ingin move on

buka kita buka hari yang baru
sebagai semangat langkah ke depan
jadi pribadi baru

buka kita buka jalan yang baru
tebarkan senyum wajah gembira
damai suasana baru


dengarkan hatimu, pastikan pilihanmu
esok mentari kan datang, bawa sejuta harapan
kita jumpa di sana, berbagi bersama
dan kita tahu, pelangi yang satukan kita”


-Ello Ipang Berry Saint Loco Lala-

Ok Sob, jangan sakit hati lagi ya apalagi sakit hati karena cinta. Dan jangan lupa bila anda sakit hati jangan sampai lupakan Ibadah harus terus jalan.

Buka hati untuk yang baru, memaafkan dan berbahagialah bersama teman-teman.
#MoveOn

Semoga Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta diatas bermanfaat.
Referensi : Thx Thread KaskuS yang dimodifikasi sedikit olehku

1 comments: