4.6( 8864)

Kiki Amalia dan Markus Horison Bercerai (Gugatan Cerai)

Kiki Amalia Markus Horison Cerai - Di penghujung tahun, Desember 2012 . Dunia Infotainment Indonesia kembali dihebohkan Gosip gugat cerai antara Artis Cantik Kiki Amalia dengan Mantan kiper Timnas Indonesia Markus Horison yang kini berseragam PSMS Medan.

Kiki Amalia Markus Horison
Kiki - Markus


Perceraian dua publik figur biasanya menjadi perhatian orang banyak. Begitu juga dalam rencana perceraian artis Kiki Amalia & Markus Horison

Kiki selama ini dikenal sebagai bintang sinetron dan terjun ke dunia tarik suara. Sedangkan nama Markus dikenal sebagai kiper tim nasional Indonesia. Tak heran, hubungan keduanya menjadi sorotan karena sama-sama orang terkenal di profesinya masing-masing. 

Terlebih lagi saat gelaran Piala AFF 2010 lalu, Kiki dengan setia menemani Markus bertanding menjaga gawang tim Indonesia. Kiki pun mulai menjadi idola suporter sepakbola Indonesia yang dikenal sangat fanatik. 

Karena itulah, ketika perceraian Kiki dan Markus terkuak, suporter tim sepakbola Indonesia ikut berkomentar. Komentar paling banyak tentu saja datang dari para pengguna Twitter. Salah satunya adalah akun Forum Diskusi Suporter Indonesia (FDSI).

"Moso tho?? "@okezonenews: Markus Horison Gugat Cerai Kiki Amalia," tulis akun FDSI_Tweet, Kamis (13/12/2012). 

Bahkan, sempat muncul hashtag SaveKikiAmalia di situs jejaring sosial. Hashtag itu dibarengi dengan hashtag para suporter yang meminta FIFA tidak menjatuhkan sanksi kepada PSSI dan persepakbolaan Indonesia.

"#SaveKikiAmalia #NoFIFAsBanForIndonesia #SavePSSI |Horison Gugat Cerai Kiki Amalia," tulis akun penontonbola.

"Korban kisruh sepakbola nasional. #NoFIFAsBanForIndonesia RT @okezonenews: Markus Horison Gugat Cerai Kiki Amalia http://okz.me/bFG8," tulis salah satu pengguna Twitter. 

Sejak tidak lagi memperkuat tim nasional, karier Markus memang merosot. Bahkan, gaji Markus di PSMS sempat tidak tertunda akibat tidak becusnya pengelolaan dari liga tandingan ISL bentukan PT Liga Indonesia (PT LI). Markus kemudian menyeberang ke PSMS yang berlaga di LPI bentukan PSSI. 

Kiki pun mengakui masalah tersendatnya gaji Markus sempat mengganggu kehidupan rumah tangganya. Akhirnya, Kiki pun memutuskan terjun kembali ke dunia hiburan untuk membiayai hidupnya dan anaknya.



Kiki Amalia Ingin Mempertahankan Rumah Tangganya


Aktris Kiki Amalia digugat cerai oleh suaminya, Markus Horison. Hal itu juga telah dibenarkan oleh pengacara Markus, Sangap Surbakti SH. Namun kata Umi Nung, guru sekaligus orang terdekat Kiki menjelaskan bahwa sebenarnya Kiki enggan berpisah dari suaminya itu.

"Tapi kalau dari pihak Kiki tidak ingin bercerai. Dia itu nawaitu (niatnya) menikah sekali dalam seumur hidup," kata Umi Nung kepada Okezone.

Sebagai orang yang dituakan, Umi Nung selalu menasehati kedua pasangan tersebut. Umi Nung berharap baik Kiki dan Markus diberikan hidayah oleh Yang Maha Kuasa.

"Umi selalu menasehati Kiki untuk selalu sabar. Markus juga suka Umi nasehatin. Mudah-mudahan Allah memberikan hidayahNya yang terbaik," harapnya.

Referensi : OkeZone

Semoga saja kedua belah pihak Markus dan Kiki Amalia bisa bersabar dan lebih saling mengerti agar gugatan cerai ini tidak berbuah perceraian yang sebenarnya. Apalagi mereka sudah dibuahi seorang anak. Kiki menikah dengan Markus pada 27 November 2010 lalu. 

0 comments:

Posting Komentar