4.6( 8864)

Kumpulan Cerita Lucu Banget

Cerita Lucu - Tadi jalan-jalan gak ada kerjaan browsing mencari humor sebagai hiburan ketemu kumpulan cerita yang lucu banget bikin ngakak  lumayan menghibur suasana sore ini. "Cerita lucu" ini kudapatkan dari koleksi humor berbagai sumber dan sebagian besar kudapat dari situs humor Ketawa.com


Cerita Lucu

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru 2013


Cerita Lucu Malam Pertama - Lucu Banget
Sang pria masih muda sekitar 20 tahun bernama Idak  telah jatuh cinta pada seorang nenek semok berumur sekitar 50 tahunan yang bernama markonah. Karena Markonah sudah bekerja, maka Usman ingin menikahi Markonah.

Setelah menikah, Idak ingin menikmati malam pertama bersama Markonah. Setelah berjuang dengan susah payah, akhirnya Usman berhasil menembus sela-sela pahanya si Markonah dan memasukan burungnya ke liang . Dengan bangga Idak memuji Markonh :

"Wahhh hebat benar kamu di usia 50 , masih perawan !!!"
Dengan kalemnya Markonah menjawab :

"Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus, tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka" Muahahaahahahahaha.

Kontrak Pemasangan Karpet Pelapis Lantai Dapur

Dua orang pria kekar datang ke rumah seorang wanita untuk memasang karpet pelapis lantai dapur. Mereka memindah kompor dan kulkas keluar rumah sebelum melakukan perkerjaan itu.

Ketika mereka sedang bersiap-siap untuk pergi dari rumah itu, wanita itu meminta mereka untuk menempatkan peralatan yang ditaruh di luar kembali pada tempatnya.

Kedua pria tersebut meminta Rp.450.000 untuk layanan ini, karena kata mereka tidak ada dalam kontrak perjanjian.

Wanita itu benar-benar tidak punya pilihan selain untuk membayar mereka. Segera setelah mereka pergi, bel pintu berbunyi. Itu adalah dua laki-laki tadi. Mereka memintanya untuk memindahkan mobilnya, yang menghalangi van mereka.

Wanita itu menjawab: "Saya akan memindah mobil saya, tapi biayanya Rp.450.000..."

Cerita Lucu Cara Curang Bermain Kartu

Sekelompok orang yang duduk di sekeliling meja sedang bermain kartu.

"Saya menang!" Johnson, dan saat itu juga Henderson melemparkan kartu-kartunya.

"Sudah saja kalau begini!! Johnson curang!"

"Bagaimana engkau bisa tahu?" Phillips bertanya.

"Itu tadi bukan kartu yang saya selundupkan ke dia lewat bawah meja!"

Cara Menenangkan Penumpang Pesawat yang Ribut

Ketika pesawat hendak lepas landas, ketenangan penumpang menjadi hancur ketika ada anak laki-laki berumur 5 tahun yang marah-marah secara tak terkendali. Ibunya mencoba menenangkannya, namun ia tetap marah-marah dan menendang kursi yang ada di sekelilingnya.

Dari bagian belakang pesawat, seorang pria tua dengan seragam Jenderal Angkatan Udara perlahan berjalan ke depan. Jenderal itu bersuara lembut membungkuk dan, memberi isyarat ke arah dadanya, membisikkan sesuatu ke telinga anak itu. Seketika, anak itu menjadi tenang, dengan lembut memegang tangan ibunya, dan diam-diam mengikatkan sabuk pengaman. Semua penumpang lain meledak tepuk tangan.

Jenderal perlahan berjalan kembali ke tempat duduknya, salah satu dari petugas kabin menyentuh lengan bajunya. "Permisi, Jenderal," tanya dia dengan tenang, "bisakah saya menanyakan apa kata-kata ajaib yang Anda digunakan pada anak kecil itu?"

Orang tua tersenyum dan berkata, "Aku menunjukkan padanya sayap pilot saya, bintang tanda jasa, dan pita pertempuran, dan menjelaskan kepadanya bahwa saya berhak untuk membuang satu penumpang keluar dari pintu pesawat pada penerbangan apapun yang saya pilih."

Kontrak Pemasangan Karpet Pelapis Lantai Dapur

Dua orang pria kekar datang ke rumah seorang wanita untuk memasang karpet pelapis lantai dapur. Mereka memindah kompor dan kulkas keluar rumah sebelum melakukan perkerjaan itu.

Ketika mereka sedang bersiap-siap untuk pergi dari rumah itu, wanita itu meminta mereka untuk menempatkan peralatan yang ditaruh di luar kembali pada tempatnya.

Kedua pria tersebut meminta Rp.450.000 untuk layanan ini, karena kata mereka tidak ada dalam kontrak perjanjian.

Wanita itu benar-benar tidak punya pilihan selain untuk membayar mereka. Segera setelah mereka pergi, bel pintu berbunyi. Itu adalah dua laki-laki tadi. Mereka memintanya untuk memindahkan mobilnya, yang menghalangi van mereka.

Wanita itu menjawab: "Saya akan memindah mobil saya, tapi biayanya Rp.450.000..."

Cara Curang Bermain Kartu

Sekelompok orang yang duduk di sekeliling meja sedang bermain kartu.

"Saya menang!" Johnson, dan saat itu juga Henderson melemparkan kartu-kartunya.

"Sudah saja kalau begini!! Johnson curang!"

"Bagaimana engkau bisa tahu?" Phillips bertanya.

"Itu tadi bukan kartu yang saya selundupkan ke dia lewat bawah meja!"

Cara Menenangkan Penumpang Pesawat yang Ribut

Ketika pesawat hendak lepas landas, ketenangan penumpang menjadi hancur ketika ada anak laki-laki berumur 5 tahun yang marah-marah secara tak terkendali. Ibunya mencoba menenangkannya, namun ia tetap marah-marah dan menendang kursi yang ada di sekelilingnya.

Dari bagian belakang pesawat, seorang pria tua dengan seragam Jenderal Angkatan Udara perlahan berjalan ke depan. Jenderal itu bersuara lembut membungkuk dan, memberi isyarat ke arah dadanya, membisikkan sesuatu ke telinga anak itu. Seketika, anak itu menjadi tenang, dengan lembut memegang tangan ibunya, dan diam-diam mengikatkan sabuk pengaman. Semua penumpang lain meledak tepuk tangan.

Jenderal perlahan berjalan kembali ke tempat duduknya, salah satu dari petugas kabin menyentuh lengan bajunya. "Permisi, Jenderal," tanya dia dengan tenang, "bisakah saya menanyakan apa kata-kata ajaib yang Anda digunakan pada anak kecil itu?"

Orang tua tersenyum dan berkata, "Aku menunjukkan padanya sayap pilot saya, bintang tanda jasa, dan pita pertempuran, dan menjelaskan kepadanya bahwa saya berhak untuk membuang satu penumpang keluar dari pintu pesawat pada penerbangan apapun yang saya pilih."

Pertukaran Hak Istimewa Suami dan Istri

Pada satu malam dingin, sebuah keluarga bersiap-siap untuk pergi keluar untuk melakukan aktivitas. Istri, yang biasanya sibuk menyiapkan anak-anak sebelum berangkat, malam ini malah berdiri tepat di depan pintu, sambil membawa jaket untuk anak-anaknya.

Dan bukannya sedang mempersiapkan untuk pergi, empat anaknya yang kecil sibuk berlari-lari di sekelilingnya bermain kejar-kejaran.

Suaminya, menuruni tangga, terkejut melihat hal itu.

"Sayang," katanya, "Apa yang kamu lakukan dengan hanya berdiri di sana? Kita akan terlambat!"

"Ini," istrinya menjawab, menyerahkan mantel dengan senyum puas, "Aku berpikir bahwa kali ini kamu memiliki hak istimewa untuk memakaikan mantel kepada anak-anak, sementara aku pergi ke mobil dan membunyikan klakson..."

Melepaskan Kambing di Sekolah

Sekelompok siswa SMA memainkan lelucon pada tata usaha sekolah. Mereka membiarkan tiga kambing berkeliaran di gedung sekolah.

Sebelum mereka melepaskannya, kambing-kambing itu telah dicat angka: 1, 2, 4.

Kepala sekolah, wakil kepala sekolah, sekretaris dan guru menghabiskan sebagian besar hari itu mencari kambing ke 3.



Jelaskan

    Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan. "Udah, deh, ini bener-bener stupid!" kata si istri dalam hati. "Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!" tekadnya. Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera menghidupkan lampu kamar.
    Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks. Si istri benar-benar kecewa dan marah. "Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku??? Kamu ternyata impoten!!! Jelaskan padaku semua ini!!!!" Si suami menatap istrinya lekat lekat dan dengan tenang berkata, "Aku akan jelaskan semua ini, jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini."


BH

    Seorang lelaki Indonesia telah disengat kemaluannya oleh lebah saat berdoa di dalam di kuil,
    lalu dia berdoa : "Ya Tuhan, hilangkan sakitnya, tetapi kekalkan bengkaknya.


WARTO

    Kisah sukses dalam waktu setahun;
    WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEL, WARNET dan WARTEG.
    Tetapi, WARTI hanya butuh waktu 1/2 menit , dapat mendirikan WARTO.


SURGA

    Seorang anak bertanya kepada Ibunya : "Mengapa surgaku dibawak telapak kaki Ibu ?"
    Dengan tenang si Ibu menjawab : "Kalo diantara kaki, itu surga Bapakmu, nak!!!".


TUKANG ROTI

    Waktu itu ada tukang roti lewat, terus temen gue -- Cemplon -- manggil, kontan
    tukang roti itu nyamperin kita yang lagi duduk-duduk santai ditaman deket rumah;
    Cemplon : "Ada roti apa ' an aja, Bang?"
    Tkg. Roti : "Macem-macem, Neng!"
    Cemplon : "Ini apa ' an, Bang?"
    Tkg. Roti : "Ini nanas."
    Cemplon : "Kalo yang ini?"
    Tkg. Roti : "Ini mah kelapa, Neng."
    Cemplon : "Nah, kalo yang ini???"
    Tkg. Roti : "Kalo yang ini mah, srikaya"
    Cemplon : "Roti-nya mana, Bang??? Dari tadi buah-buahan melulu???"


Cerita Lucu 1

    Bu Guru: Anak-anak, Kenapa kita harus mencegah terjadinya perang?!
    Murid : Biar tidak makin banyak nama-nama pahlawan yang harus kita hapal Bu.
    Bu Guru: %&#$*&#??... #$**())


Cerita Lucu 2

    Suatu hari seorang anak kecil masuk ke sebuah toko burung. Setengah jam anak itu ngeliatin berbagai burung yang ada.
    Penjual Burung : “Dek.. dari tadi liat-liat, emang lagi nyari burung apa?”
    Anak Kecil : “Em, Angry Bird ada gak om?”
    Penjual Burung : ******  -_- *******


Cerita Lucu 3

    CO: Di antara semua bagian tubuhmu ak paling suka jari kelingking mu
    Ce: Lho napa bang?
    CO: soalnya cocok banget untuk korek upilku
    Ce: *%$#^@(-- $%$#%*@) T_T


Cerita Lucu 4

    ce : mas... kita putus !!!
    co : wah sayang.. padahal aku baru ajah beli mobil buat kita jalan biar gak kepanasan lagi!!
    ce : Masa? hehe, saya cuma becanda doang kok mas.
    co : Hahaha, aku juga cuma becanda kok say..
    ce : *%)(!!($*#@... *ambil bata siap dilempar.


Cerita Lucu 5

    Suatu hari Maria (4 tahun) tiba-tiba mendatangi mamanya yang sedang ada di dapur.
    Maria : "Mama..mama.. Tolong Fitri mama.."
    Mama (kebingungan - siapa tu Fitri?) : "Kenapa sayang? Fitri nya kenapa?"
    Maria : "itu mama, Maria liat di tivi, Fitri imut digodain 3 preman jelek.."
    Mama : *Gubrak*


Cerita Lucu 6

    Ayam : Gue paling benci ama manusia.
    Sapi : Beuh, mang kenape, yam??
    Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
    Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
    Ayam : Emang lo kenapa.. Py?
    Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!Pertukaran Hak Istimewa Suami dan Istri

Pada satu malam dingin, sebuah keluarga bersiap-siap untuk pergi keluar untuk melakukan aktivitas. Istri, yang biasanya sibuk menyiapkan anak-anak sebelum berangkat, malam ini malah berdiri tepat di depan pintu, sambil membawa jaket untuk anak-anaknya.

Dan bukannya sedang mempersiapkan untuk pergi, empat anaknya yang kecil sibuk berlari-lari di sekelilingnya bermain kejar-kejaran.

Suaminya, menuruni tangga, terkejut melihat hal itu.

"Sayang," katanya, "Apa yang kamu lakukan dengan hanya berdiri di sana? Kita akan terlambat!"

"Ini," istrinya menjawab, menyerahkan mantel dengan senyum puas, "Aku berpikir bahwa kali ini kamu memiliki hak istimewa untuk memakaikan mantel kepada anak-anak, sementara aku pergi ke mobil dan membunyikan klakson..."

Melepaskan Kambing di Sekolah

Sekelompok siswa SMA memainkan lelucon pada tata usaha sekolah. Mereka membiarkan tiga kambing berkeliaran di gedung sekolah.

Sebelum mereka melepaskannya, kambing-kambing itu telah dicat angka: 1, 2, 4.

Kepala sekolah, wakil kepala sekolah, sekretaris dan guru menghabiskan sebagian besar hari itu mencari kambing ke 3.




JELASKAN PADAKU !!!

    Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan. "Udah, deh, ini bener-bener stupid!" kata si istri dalam hati. "Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!" tekadnya. Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera menghidupkan lampu kamar.

    Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks. Si istri benar-benar kecewa dan marah. "Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku??? Kamu ternyata impoten!!! Jelaskan padaku semua ini!!!!" Si suami menatap istrinya lekat lekat dan dengan tenang berkata, "Aku akan jelaskan semua ini, jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini."


BH

    Seorang lelaki Indonesia telah disengat kemaluannya oleh lebah saat berdoa di dalam di kuil,
    lalu dia berdoa : "Ya Tuhan, hilangkan sakitnya, tetapi kekalkan bengkaknya.


WARTO

    Kisah sukses dalam waktu setahun;
    WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEL, WARNET dan WARTEG.
    Tetapi, WARTI hanya butuh waktu 1/2 menit , dapat mendirikan WARTO.


SURGA

    Seorang anak bertanya kepada Ibunya : "Mengapa surgaku dibawak telapak kaki Ibu ?"
    Dengan tenang si Ibu menjawab : "Kalo diantara kaki, itu surga Bapakmu, nak!!!".


TUKANG ROTI

    Waktu itu ada tukang roti lewat, terus temen gue -- Cemplon -- manggil, kontan
    tukang roti itu nyamperin kita yang lagi duduk-duduk santai ditaman deket rumah;
    Cemplon : "Ada roti apa ' an aja, Bang?"
    Tkg. Roti : "Macem-macem, Neng!"
    Cemplon : "Ini apa ' an, Bang?"
    Tkg. Roti : "Ini nanas."
    Cemplon : "Kalo yang ini?"
    Tkg. Roti : "Ini mah kelapa, Neng."
    Cemplon : "Nah, kalo yang ini???"
    Tkg. Roti : "Kalo yang ini mah, srikaya"
    Cemplon : "Roti-nya mana, Bang??? Dari tadi buah-buahan melulu???"


Cerita Lucu 1

    Bu Guru: Anak-anak, Kenapa kita harus mencegah terjadinya perang?!
    Murid : Biar tidak makin banyak nama-nama pahlawan yang harus kita hapal Bu.
    Bu Guru: %&#$*&#??... #$**())


Cerita Lucu 2

    Suatu hari seorang anak kecil masuk ke sebuah toko burung. Setengah jam anak itu ngeliatin berbagai burung yang ada.
    Penjual Burung : “Dek.. dari tadi liat-liat, emang lagi nyari burung apa?”
    Anak Kecil : “Em, Angry Bird ada gak om?”
    Penjual Burung : ******  -_- *******


Cerita Lucu 3

    CO: Di antara semua bagian tubuhmu ak paling suka jari kelingking mu
    Ce: Lho napa bang?
    CO: soalnya cocok banget untuk korek upilku
    Ce: *%$#^@(-- $%$#%*@) T_T


Cerita Lucu 4

    ce : mas... kita putus !!!
    co : wah sayang.. padahal aku baru ajah beli mobil buat kita jalan biar gak kepanasan lagi!!
    ce : Masa? hehe, saya cuma becanda doang kok mas.
    co : Hahaha, aku juga cuma becanda kok say..
    ce : *%)(!!($*#@... *ambil bata siap dilempar.


Cerita Lucu 5

    Suatu hari Maria (4 tahun) tiba-tiba mendatangi mamanya yang sedang ada di dapur.
    Maria : "Mama..mama.. Tolong Fitri mama.."
    Mama (kebingungan - siapa tu Fitri?) : "Kenapa sayang? Fitri nya kenapa?"
    Maria : "itu mama, Maria liat di tivi, Fitri imut digodain 3 preman jelek.."
    Mama : *Gubrak*


Cerita Lucu 6

    Ayam : Gue paling benci ama manusia.
    Sapi : Beuh, mang kenape, yam??
    Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
    Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
    Ayam : Emang lo kenapa.. Py?
    Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

Semoga kumpulan cerita lucu banget diatas bisa menghibur semua. Selamat Tertawa sobat!

0 comments:

Posting Komentar