4.6( 8864)

Mesum Di Cendana Banjarmasin - Janda Cantik dan Mahasiswa Digrebek Warga

Pasangan Mesum Cendana Banjarmasin Desember 2012 - Foto & Update Berita Terbaru Kalsel, Ada dua kali kejadian baru-baru ini terjadi di daerah Cendana Banjarmasin. Pertama, Seorang oknum mahasiswa di Banjarmasin yang sedang  asyik berduaan dengan seorang janda muda cantik digerebek warga Cendana III RT 1, Banjarmasin Utara, Sabtu (22/12/2012) dini hari.

Mahasiswa dan Janda Muda Di Grebek Warga Cendana Banjarmasin


Oknum mahasiswa Mesum di Cendana berinisial RA (18) warga Jln Panorama 2, Kalimantan Tengah, ini tak berkutik saat digerebek warga sedang berduaan di dalam kamar kosnya dengan seorang janda muda berinisal YS (18), warga Jln Veteran, Banjarmasin Timur.

RA yang baru kuliah semester I ini mengaku baru saja menjemput wanita tersebut di tempat kerjanya di sebuah tempat biliar. "Belum sempat berbuat lebih jauh. Baru melepas celana saja warga langsung menggerebek," katanya sembari tertunduk.

Foto Gambar

Mesum Cendana Banjarmasin
Pasangan Mahasiswa Diamankan di Poskamling Cendana Banjarmasin

Selain mengamankan pasangan tersebut, warga yang sudah geram juga mengamankan penyewa kamar kos berinisial A, yang tak lain adalah sepupu dari RA. Untung saja keduanya cepat diamankan sehingga tidak sempat menjadi sasaran kemarahan warga. Kemarahan warga cukup beralasan, lantaran dalam satu bulan terakhir sudah dua kali terjadi. 

“Pasangan tersebut kedapatan di kamar berduaan saat digerebek warga. Ini yang kedua dalam satu bulan ini,” kata Ketua RT 1 Burhanudin.

Sebelum ini juga ada Pasangan Mahasiswa mesum yang digrebek warga Cendana Banjarmasin.

Berikut Beritanya

Mahasiswa Mesum Diarak Warga Cendana Banjarmasin




Tertangkap basah sedang mesum di kamar kost pasangan muda mudi yang berstatus mahasiswa di Banjarmasin Kalimantan Selatan di gerebek warga Sabtu (22/12/2012) kemarin. Selain diarak keliling kampung pasangan tanpa ikatan pernikahan itu juga di kurung di pos kamling kampung setempat.


Foto Pasangan Mesum Cendana Banjarmasin
Pasangan Mesum Cendana Banjarmasin diamankan Warga

DN dan NV pasangan muda-mudi ini hanya bisa tertunduk malu  saat warga mengurungnya di sebuah pos kamling di Jalan Cendana Banjarmasin Selatan.  DN mahasiswa sebuah perguruan tinggi negeri di Banjarbaru dan pasangannya NVjadi tontonan warga setelah tertangkap basah sedang berada di sebuah kamar kos di Jalan Cendana I blok “A”.

Udin warga setempat mengatakan, saat digerebek warga  keduanya kedapatan tanpa mengenakan busana, dan DN warga Banjarbaru dan NV warga Banjarmasin diketahui hanya numpang ngamar di kos milik sepupu DN. Keduanya diduga telah berbuat mesum sejak pukul 2 dini hari sedangkan sepupu DN meninggalkan keduanya di dalam kamar kos.

Sementara itu menurut Ketua RT I Bahrudin, warga di Jalan Cendana kini kian resah atas aksi mesum penghuni kos, apalagi kawasan yang wilayahnya banyak terdapat kost-kostan dan asrama mahasiswa ini belakangan dikenal sebagai kawasan yang sering dijadikan tempat mesum mahasiswa.

Untuk memberikan efek jera pasangan ini selain di kurung di pos kamling juga diarak keliling kampung.  Mereka tidak diserahkan ke polisi dan atas perbuatannya itu warga kemudian memanggil kedua orang tua mereka. 

Referensi : Jpnn.com dan RRI.co.id


Semoga Tidak ada lagi kasus seperti ini menghampiri Banjarmasin dan Sekitarnya.

1 comments: