4.6( 8864)

Pesawat Anti Kiamat Barack Obama Seharga 2,1 Triliun [WOW!]


Pesawat Anti Kiamat Milik Barack Obama - Isu kiamat 2012 memang sudah menghebohkan beberapa hari ini. Tidak ada seorangpun yang akan lolos di hari kiamat. Namun beberapa orang tidak bertanggung jawab mengedarkan isu kalau ada yang akan lolos dari hari akhir "Kiamat Tersebut". Baik melalui FILM ataupun juga melalui tindakan membuat alat canggih dan mahalnya minta ampun yang dikira akan tahan Kiamat.

Pesawat Barack Obama Anti Kiamat Rp.2,1 Triliun


Pesawat ini dikabarkan bisa menahan imbas ledakan nuklir dan serangan asteroid. Tak hanya itu, pesawat ini juga bisa terbang seharian tanpa perlu mengisi bahan bakar.

Presiden AS Barack Obama bisa menjalankan negara dan perang lewat pesawat ‘anti kiamat’ senilai US$ 223 juta atau Rp 2,1 triliun ini.

Pesawat Anti Kiamat Barack Obama 2,1 Triliun


Dikutip dari Daily Mail, Jumat (21/12/2012), angkatan udara AS telah memberikan pertanan tercanggih untuk pesawat tersebut, sehingga Presiden AS bisa terlindungi dalam situasi gawat sekalipun.

Untuk benar-benar melindungi presiden, pesawat ini dilengkapi oleh perisai elektromagnet dan radiasi yang bisa diluncurkan dalam hitungan menit sebagai perlindungan. Pesawat ini terus siaga selama 24 jam tiap harinya untuk melindungi presiden jika ada kondisi darurat.

Tak seperti pesawat kepresidenan AS yang biasa yaitu Air Force One, pesawat ‘anti kiamat’ ini dibangun untuk menjalankan pemerintahan dan militer dari udara apabila terjadi perang nuklir, karena dilengkapi dengan sistem anti serangan nuklir.

Pesawat modifikasi dari Boeing 747 ini dikabarkan terakhir terbang saat tragedi penyerangan 9/11 lampau. Peralatan di dalam pesawat ini sangat kuat, terutama pendingin udara yang dibuat khusus untuk menjaga peralatan di dalamnya tetap dingin.

Untuk berjaga-jaga, selalu ada orang yang siap siaga tidur di dekat pesawat tersebut, sehingga jika ada situasi darurat, dalam waktu 5 menit pesawat sudah bisa diluncurkan, seperti yang terjadi saat serangan 9/11.

0 comments:

Posting Komentar