4.6( 8864)

Prediksi Persib VS Persisam 16 Desember 2012 (Semi Final IIC)

Prediksi Pertandingan Persib Bandung VS Persisam Samarinda - Laga semi final Inter Island Cup akan digelar sore ini Minggu 16 Desember 2012. Antara dua tim juara grup PERSIB dan PERSISAM yang menang dengan hasil poin sempurna tanpa terkalahkan di pase grup penyisihan.

Siapa yang akan menang dan maju ke babak Final ? Berikut ulasannya.



Prediksi Persib VS Persisam Semi Final Inter Island Cup 2012

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman meminta anak asuhnya jangan hanyut dalam euforia saat menjurai grup B turnamen Inter Island Cup 2012.

Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur mengatakan laga semi final melawan Persisam patut diwaspadai karena merupakan salah satu tim tangguh di Tanah Air.
  

“Pada babak semi final PERSIB VS PERSISAM 16/12/2012 mereka harus hati-hati karena mereka merupakan salah satu tim tangguh,” katanya, Kamis (6/12).
  
Djanur mengemukakan pada laga semi final nanti dirinya akan menerapkan pola 4-4-2. “Sebelum semi final akan merubah formasi dari 4-2-3-1 menjadi 4-4-2,” ujarnya.
  
Persib Bandung terbilang sukses menjalani kompetisi awal Inter Island Cup 2012 dengan meraih tiga kali kemenangan. Akan tetapi, Djanur mengemukakan selama menjalani laga enam hari itu tenaga para pemain cukup terkuras.

Prediksi Skor Akhir Persib VS Persisam


Persib memang diunggulkan dalam IIC 2012 tahun ini.

Prediksi Gol dan Skor Pertandingan: 
Persib 2 - 1 Persisam



Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar optimistis anak asuhnya akan mampu memenangi laga semi final Inter Island Cup melawan Persisam 15 dan 18 Desember mendatang.

Umuh mengatakan dengan kesolidan yang dibangun pemain menjadi modal penting untuk menyajikan permainan terbaik Persib.

"Sekarang anak-anak kompak, saya yakin menang di semi final," katanya, Selasa (11/12).

Menurut dia, dengan komposisi pemain saat ini, anak asuhnya bisa meraih kemenangan pada setiap pertemuan.

"Semua pemain bagus sekarang. Insya Allah bisa menang lagi nanti," katanya.

Seperti diketahui, dalam babak penyisihan grup B, Persib berhasil menyapu bersih lawan-lawanya. Dengan hasil itu, Persib meraih tiket lolos ke semi final IIC. Sama halnya dengan Persisam yang menyapu bersih di Grup C.



Namun persisam juga tidak dapat diremehkan karena musin ini mereka diperkuat banyak pemain hebat. Kejutan bisa saja terjadi di IIC tahun ini.

Jangan Lewatkan Jadwal Pertandingan Semifinal Inter Island Cup
Persib VS Persisam di ANTV/TV One hari ini Sejak pukul.15.30

Bagaimana Prediksi Sobat ? Silahkan komentar dibawah ya dan jangan lupa likenya dibagian kanan ^_^

0 comments:

Posting Komentar