4.6( 8864)

Pertandingan Sriwijaya FC VS Persisam Final Inter Island Cup 23 Desember 2012

Sriwijaya FC VS Persisam Samarinda 23 Desember 2012 - Ajang sepakbola Pra Musim terbaik di Indonesia akan mencapai babak akhir malam ini. Pertandingan final antara 2 klub terbaik Sriwijaya VS Persisam akan digelar hari ini Minggu 23 Desember 2012. 

Update : Hasil Pertandingan Persisam VS Sriwijaya Skor 7-6 (penalti)

Bagaimana prediksi skor akhir dan jalannya pertandingan. Berikut ini ulasan prediksi pertandingan dan kira-kira siapa yang berhasil menang jadi juara Inter Island Cup 2012 antara Siriwijaya Palembang atau Persisam Samarinda.

Prediksi Pertandingan Sriwijaya VS Persisam Final Inter Island Cup 2012



Final Inter Island Cup 2012 Sriwijaya VS Persisam di Stadion Manahan Solo, Minggu (23/12) dipastikan berlangsung sengit. Dua finalis, Sriwijaya FC dan Persisam janji tampil habis-habisan guna keluar sebagai juara jelang digulirkannya Indonesia Super League musim depan.

"Kami akan bermain bagus untuk mengalahkan Persisam di babak final IIC," ucap Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, usai uji lapangan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (22/12) seperti dilansir oleh Antara.

Prediksi Sriwijaya VS Persisam Final Inter Island Cup 2012
Inter Island Cup 2012

Disebutkan oleh Kas Hartadi jika Persisam diperkuat pemain dengan skill tinggi. Selain itu, kolaborasi pemain muda berbakat dengan pemain berpengalaman membuat Persisam menjadi kelebihan lain dari Persisam.

"Kami akan menampilkan permainan bagus melawan Persisam yang banyak diperkuat pemain muda berbakat," Kas melanjutkan komentarnya.

Menurut dia, Persisam memiliki kolaborasi pemain muda dan seniornya yang padu atau kolektifnya bagus. Mereka memiliki kecepatan karena banyak diperkuat tenaga muda.

Senada dengan Kas Hartadi, pelatih Persisam, Sartono Anwar juga mengaku waspada akan kekuatan Sriwijaya FC. Terlebih status underdog membuat motivasi Persisam akan berlipat ganda.

"Semua pemainnya kondisi fit dan siap tempur. Kami tim yang tidak diunggulkan pada turnamen ini, tetapi anak-anak bisa main maksimal setiap pertandingan," ucap Sartono Anwar.

Menghadapi Sriwijaya nantinya, Sartono akan mengandalkan permainan cepat guna mencari gol cepat. Dengan cara ini Sartono berharap bisa mengalahkan laskar Wong Kito.


Pertandingan Sebelumnya (Semifinal):

Perkiraan susunan Sriwijaya VS Persisam 23 Desember 2012 :

Sriwijaya FC (4-3-3): Fery Rutinsulu; Taufik kasrun, Diego Santos ragel, Abdul Rahman, Mahyadi Panggabean; Ahmad Jupriyanto, Ponaryo Astaman, Fodoy Bookay; Sutan Sana, Ali Khadafi, Tantan.

Persisam (3-5-2): Usman Pribadi; Pierre Njaka, M Robby, Joko Sidiq, Supriyono, Ahmad Sumardi, Kone Lancing, Loundry M Setiawan; Bayu Gatra, Lerby Elyandri, Ferdinad Alfred Sinaga.


Skor Akhir Sriwijaya VS Persisam

Sriwijaya 2 - 2 Persisam
Skor berakhir imbang, maka mental dan pengalaman Sriwijaya FC lah yang akan berperan
Penalti
Sriwijaya 7-6 Persisam

Jadwal Final Inter Island Cup 2012 ANTV & TV One


Jangan lewatkan sob, pertandingannya malam ini 23/12/2012 Minggu Pkl 19:00 Wib yang rencananya disiarkan langsung di ANtv dan tvOne


Selamat Untuk Sriwijaya FC yang jadi Juara IIC 2012

0 comments:

Posting Komentar