4.6( 8864)

Prediksi Thailand VS Singapura Final AFF Cup 2012 Leg 2


Prediksi Thailand Vs Singapura 22 Desember 2012 - Dalam laga Final Leg ke 2 AFF 2012 kedua tim Singapura dan Thailand akan bertemu lagi untuk memperebutkan gelar juara dan piala AFF Suzuki Cup 2012, Sabtu 22 Desember 2012 Thailand VS Singapura

Pada laga leg pertama sebelumnya Singapura berhasil memetik kemenangan cukup telak 3-1 saat menjamu Thailand di leg pertama, 19 Desember lalu. Hasil ini membuat langkah Duric dan kawan-kawan lebih ringan untuk meraih gelar juara Piala AFF 2012.

Thailand VS Singapura AFF 2012 Final
Piala AFF Suzuki Cup 2012


Bagaimana prediksi skor akhir pertandingan dan siapa kira-kira yang menang antara Tuan Rumah Thailand vs Singapura yang pernah mebantai thailand beberapa hari sebelumnya. Berikut ini ulasannya


Prediksi Pertandingan Thailand VS Singapura Final AFF 22 Desember 2012



The Lions Singapura yang berlaku sebagai tim tamu telah siap menghadapi tuan rumah yang juga mengejar gelar AFF keempatnya pada event ini.

Skuad Timnas Singapura sudah di Bandara Changi, Bangkok, Thailand, Kamis, 20 Desember 2012. Kedatangan The Lions mendapat sambutan dari sekitar 30 suporternya Seperti dilansir straitstimes.com.

“Tidak ada yang ingin kehilangan game ini. Semua pemain tidak sabar ingin tampil,” kata striker Singapura, Aleksandar Duric.


“Kami tahu kenapa kami ada di sini. Thailand tidak akan membuat laga nanti mudah bagi kami. Mereka akan mengerahkan semua kemampuan mereka, termasuk memprovokasi kami. Namun kami sadar harus tetap tenang dan tidak melakukan kesalahan bodoh,” sambung Duric.

Jadwal Final AFF 2012 Leg 2 Thailand VS Singapura


Pada leg kedua nanti, Thailand Vs Singapura akan bertarung di Stadion Supachalasai, Bangkok. Duel ini akan digelar pukul 19.00 waktu setempat. Keduanya sama-sama mengantongi tiga gelar Piala AFF.

Kemungkinan di RCTI akan disiarkan tunda tengah malamnya.


Prediksi Skor Thailand VS Singapura

Leg 1 : Singapura VS Thailand 1:3
Leg 2 : Thailand VS Singapura 2-1

Bagaimana dengan prediksi sobat terlambat ? Silahkan share dibawah ya.

Oh Iya, 22/12/2012 hari ini bertepatan dengan Hari Ibu
Terlambat.info mengucapkan Selamat Hari Ibu 2012



Referensi : SeputarKita.Info

0 comments:

Posting Komentar