4.6( 8864)

Sukuki Let's Harga dan Spesifikasi | Matik FI Bergaya Klasik Retro

Suzuki Lets Fuel Injection Matic Retro - Brand Suzuki kembali menghadirkan varian baru sepeda motor matic Injection (FI) yang memiliki tampilan klasik bernama Suzuki Let's "The Rise of Sportytude Suzuki Let’s". Berikut ini informasi harga Suzuki Let's di Indonesia dan juga informasi spesifikasi serta kelebihan dan kekurang dari Suzuki Lets. Mungkin akan bermanfaat bagi sobat terlambat yang sedang mengincar motor matik keren dengan gaya unik.

Suzuki Lets Pink dan Hitam
Suzuki Let's


Spesifikasi Suzuki Let's



Let’s memiliki bobot 90 kilogram, dengan jantung mekanis 4-langkah, silinder tungggal, pendingin udara. Mesin berkapasitas 113cc, dengan dengan sistem bahan bakar injeksi. Mesin mampu menyemburkan tenaga hingga 9,4 PS pada 8.800 RPM dan torsi maksimum 8,7 Nm/6.500 RPM. Berfitur Automatic Head-light ON.

Macam-Macam Model Warna Suzuki Lets Terbaru



  • Suzuki Let's Sporty Color hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Sporty Sparkling Green, Sporty Cool Blue, dan Sporty Active Red.
  • Suzuki Let's Premium Color juga menyodorkan tiga pilihan warna, yaitu Premium Metro White, Premium Spicy Pink, Premium Prestige Black.

Kelebihan Suzuki Lets FI

Keunggulan teknologi lainnya dari Super FI Suzuki Let’s antara lain: 
  • Rasio udara dan BBM dapat diprogram menggunakan Engine Control Module (ECM), 
  • emisi gas buang lebih rendah, 
  • efisiensi BBM lebih baik, 
  • tarikan lebih responsif dan suara mesin lebih halus, 
  • fuel injector mampu menyemburkan bensin dari sudut ideal demi kemudahan pembakaran.
  • Let's memiliki desain body mounted type dengan blue lens Cocok untuk anak muda umur 20 an.


Harga Suzuki Let's



Let’s Sporty Color terbaru dijual di Indonesia dengan harga Rp 13,95 juta dan Let’s Premium Color dengan harga Rp 14,1 juta. Semuanya harga on-the-road Jakarta.

Perbedaan 2 Versi Suzuki Let's

Perbedaan antara Suzuki Let’s Sporty memiliki emblem Sporty Emblem, kaca berkelir, dan handle belakang berwarna. Sementara untuk Let’s Premium memiliki Chrome 3D emblem, chrome mirror dan Premium cast wheel.


Kesimpulan 

Motor ini bisa menjadi pesaing bagi pendahulunya yaitu Yamaha Mio Fino dan Honda Scoopy. Harga Suzuki Let’s ini memang lebih mahal dari dua pesaingnya. Sebagai contoh Honda Scoopy dilepas dengan harga Rp13,750 juta. Sementara Yamaha Fino memiliki banderol Rp13,5 juta, dan Fino Classic Rp13,650 juta.


Semoga info Harga dan Spesifikasi Suzuki Let's bisa bermanfaat buat kita semua. 

0 comments:

Posting Komentar