4.6( 8864)

Video Dua Dunia Mitos Trans 7 Terbaru 2013

Video Rekaman Acara Dua Dunia Mitos Trans7 Terbaru 2013 - Setelah sebelumnya terlambat memberikan informasi mengenai host dan narasumber di acara Dua Dunia :Ustadz Hakim Bawazier , Ujang Bustomi dan Presenter Cantiknya Indah Ananta Mukri kali ini terlambat menghadirkan rekaman video terbaru Dua Dunia Trans7 yang didapat dari Youtube.com buat sobat yang mungkin terlewat menyaksikan acara misteri terbaik ini.


Video Dua Dunia Trans7
Screenshot Video Dua Dunia Mitos Trans 7


Video Dua Dunia Mitos Trans7 Terbaru 2013

Rekaman DUA DUNIA Trans 7 : Episode Februari 2013 SENDANG NYATNYONO 07-02-2013

Cara Download Video Dunia Lain 2013 Via Youtube
Info : Untuk Mendownload Video Dua Dunia terbaru diatas sobat bisa menggunakan Software Download Video seperti IDM ataupun lewat keepvid.com.



Lihat Video Dua Dunia 2013 Minggu Ini lainnya FULL dan Lengkap Gratis di Youtube : Dua Dunia Minggu Ini

Jadwal Tayang Dua Dunia Mitos Trans7

Program acara (Masih) Dunia Lain merupakan format baru dari program acara yang pernah menjadi fenomena di dunia pertelevisian Indonesia yaitu, "Dunia Lain". Masih mengedepankan segmen "Uji Nyali" dengan perbedaan menjadi selama 2 hari berturut-turut dan menggunakan alat yang dapat mendeteksi langsung keberadaan makhluk gaib.

Syuting akan diadakan selama dua hari di tempat yang sama, dan peserta uji nyali juga akan menempati tempat uji nyali yang sama pula. Yang diharapkan oleh tim (Masih) Dunia Lain adalah meningkatnya aktifitas gaib di tempat tersebut di hari yang kedua, apabila peserta menyerah sebelum hari kedua atau tidak bisa melanjutkan hingga acara berakhir, maka peserta akan digantikan oleh peserta selanjutnya.

Jam Tayang : Rabu & Jumat | 23.45 WIB

Semoga informasi dan Video Terbaru Dua Dunia Mitos Trans7 diatas bisa menghibur sobat semua dan menambah ilmu tentang dunia lain yang ada.



Dengan melihat Video Dua Dunia Mitos Trans7 2013 ini hendaklah kita semakin menebalkan keimanan kita kepada Allah SWT bukan malah sebaliknya, dan yang namanya Jin tidak perlu ditakuti. Sebelum melihat video ini, mari kita membaca Lafaz-lafaz Isti’adzah, yaitu : A’udzu bil-laahi minasy-syaithoonir-rajiim (Aku berlindung kepada Allah dari godaan syetan yang terkutuk).

1 comments:

  1. semoga tayangan dua dunia trans7 tetap jaya selamanya......

    BalasHapus