4.6( 8864)

Agnes Monica di Film 3 Peas In A Pod | Film Singapura-Australia

Agnes Monica Film 3 Peas In A Pod - Artis Indonesia yang sedang Go Internasional Agnes Monica kembali membuat berita dunia hiburan di Indonesia bergetar setelah hadirnya kabar terkini yang menyatakan bahwa dia akan tampil di Film Singapura terbaru 2013 berjudul "3 Peas In A Pod" Yang syutingnya dilakukan di Australia. Selain itu agnes monica secara khusus menjadi pengisi lagu di Soundtrack Film tersebut.

Agnes Monica di Film 3 Peas In A Pod - Pengisi Soundtrack dan Kameo



Jalan menuju jalur Internasional bagi Agnes terus terbuka lebar .Setelah akhir tahun 2012 lalu dia menghebohkan dengan berduet dengan penyanyi terkenal Timbaland , kini gadis cantik dan seksi yang berusia 26 tahun itu mempersiapkan dirinya untuk beradu akting dengan aktris dan aktor asal Singapura saat membintangi film 3 Peas in a Pod. 

Prestasi terbaru dari pelantun hits MUDA ini seakan menambah panjang prestasi luar negeri yang diraih Agnes. Terlebih karya-karyanya yang memang telah mendapatkan pengakuan di Benua Asia maupun Amerika.

Hal ini tertulis dalam akun twitter resmi official film 3 Peas in a Pod yang sekaligus memperkuat kabar membahagiakan bagi ranah hiburan Indonesia ini. Bahkan dalam akun tersebut juga dituliskan bahwa Agnes akan menyanyikan lagu untuk dijadikan soundtrack film produksi Singapura tersebut.

Bahkan akun Facebook dari film 3 Peas in a Pod tersebut telah dengan jelas memampangkan nama Agnes Monica dalam poster filmnya.

3 Peas In A Pod Agnes Monica
Poster Film 3 Peas In A Pod  Movie theme song dan special appearanca Agnes Monica


Dalam film yang akan dirilis pada 2013 mendatang itu wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 silam itu akan beradu akting dengan aktor berbakat asal Singapura yakni Alexander Lee dan Calvin Chen. Agnes juga akan di direct langsung oleh aktor yang juga sutradara ternama asal Singapura, Michelle Chong.

Sinopsis Film 3 Peas In A Pod


3 Peas In A Pod ialah film yang akan digarap sutradara asal Singapura, Michelle Chong. Film ini bercerita tentang 3 pemuda Asia (berasal dari Taiwan, Korea, Singapura) yang bersekolah di Australia. Ketiganya lantas akan melakukan perjalanan, dimana pengalaman tersebut akan mengubah hidup mereka.

Nama-nama artis terkenal pun sudah disiapkan untuk menjadi pemain utamanya. Dua diantaranya adalah Calvin Chen, aktor asal Taiwan sekaligus member dari boyband Fahrenheit, dan juga Alexander, idol Kpop yang juga mantan anggota U-KISS.

Film 3 Peas In A Pod rencananya memulai proses syuting pada Maret 2013 dan lokasi syutingnya 90% berada di Australia. Namun bagaimanapun juga 3 Peas In A Pod masih dalam tahap awal produksi, bahkan Michelle Chong masih membuka open casting untuk pemeran utama wanitanya. Jadi, detail film inipun masih belum banyak diketahui, termasuk adegan apa yang akan dilakoni oleh Agnes Monica dalam film itu.

Kita tunggu saja apa lagu Agnes Monica di OST 3 Peas In A Pod nanti dan bagaimana penampilanya. Saat film ini sudah tayang dipertengahan tahun 2013 ini mungkin.

0 comments:

Poskan Komentar