4.6( 8864)

Agnes Monica Nominasi WMA 2013 Bersaing Lady Gaga, Rihana, Beyonce, Adele

Agnes Monica Nominasi WMA 2013 - Artis muda berbakat asal Indonesia Go Internasional Agnes kembali menunjukan prestasinya masuk daftar nominasi World Music Awards (WMA) 2013 kategori World's  Best Female Artist yang akan bersaing dengan nama besar  Rihanna, Adele, Alicia Keys, Britney Spears, Beyonce, Jennifer Lopez, Lady Gaga, Katy Perry, Celine Dion, Katty Perry, Selena gomes, Madonna dan lain-lain termasuk artis korea Hyunna dan Siti Nurhaliza yang totalnya ada 45 nominasi penyanyi wanita terbaik dari seluruh penjuru dunia.


Agnes Monica World Music Award (WMA) 2013 kategori World's  Best Female Artist

Untuk pemilihan pemenang WMA 2013 caranya dilihat berdasar penjualan dan penghargaan yang diperoleh oleh masing-masing musisi sepanjang tahun 2012 kemarin. 

Tidak hanya itu saja, penggemar mereka juga memiliki peran yang sangat penting dalam pemilihan pemenangnya. Karena para penggemar berhak untuk memberikan Vote suara mereka terhadap para nominasi dengan cara memilihnya dalam setiap nominasi. 

Nama Agnes Monica sendiri telah lama malang-melintang di jagat musik Indonesia, Asia dan Amerika sebelum akhirnya dikenal luas di dunia internasional. Perempuan kelahiran Jakarta pada 1 Juli 1986 ini memulai karirnya dari penyanyi cilik, artis sinetron, bintang iklan, juri Indonesian Ido 2012, namun tetap menjadikan musik sebagai pilihan utama dan sukses meraih banyak penghargaan.

Agnes Monica WMA 2013 World's Best Female Artis
Vote Agnes
Nama Agnes Monica di WMA 2013 masuk dalam kategori Best Female Artist. Disini pelantun “Muda” ini akan bersaing dengan sejumlah nama besar seperti Adele, Lady Gaga, Katy Perry, Alicia Keys, Beyonce Knowless, Jennifer Lopez, Ke$ha, Hyuna, Madonna, Nicki Minaj dan masih banyak yang lainnya.

Agnes mengungkapkan jika dia sangat senang bisa masuk dalam nominasi tersebut. Dia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada semua penggemar yang telah mendukungnya.

“Jadi nominasi aja udah seneng.. :) hehe. #worldmusicawards Makasih ya Tweez for the support,” tulis Agnes melalui Twitter, Rabu (9/1/2013).

Cara Dukung Agnes Monica di WMA 2013 | Vote


Anda Ingin Agnes yang menjadi pemenang untuk Best Female Artist di WMA 2013? Caranya bisa langsung Vote di situs resmi di samping ini  World Music Awards Vote Best Female Artis  lalu klik foto / gambar Agnes, semuanya GRATIS. Bisa login lewat FB atau Twitter.

Apa Itu WMA 2013 World Music Awards 2013 | Jadwal

WMA 2013 Award adalah sebuah penghargaan untuk para musisi yang memiliki penjualan single/album terbaik di setiap benua. Diselenggarakan oleh Federation of Phonografic Industry (IFPI) dan didukung oleh berbagai organisasi di dunia.  Selain Best Female Artist, kategori lain yang juga dipertandingkan di WMA 2013 adalah Best Male Artist, Best Female Artist, Best Group, dan Best Electronic Dance Music Artist.

Jadwal
Sebenarnya WMA 2012 dijadwalkan untuk digelar pada 22 Desember di Marlins Park Stadium, Miami. Namun acara tersebut batal diselenggarakan karena masalah visa dan logistik. Panitia juga mengkaitkan batalnya acara tersebut dengan peristiwa penembakan yang terjadi di SD Sandy Hook, Connecticut seminggu sebelum hari H. Hingga kini belum ada kabar pasti Jadwal WMA 2013.

0 comments:

Poskan Komentar