4.6( 8864)

Alasan Farhat Abbas Benci Ahok (Isi Twit Menyebut Etnis 'SARA')

Farhat Abbas VS Ahok - Kalau ditanya siapa pengacara alay di Indonesia mungkin jawabannya ialah Farhat Abbas yang kerap ikutan tampil di Infotainment dan pemberitaan melalui ulahnya yang kurang layak dilakukan. Baru-baru ini di Tahun 2013 Farhat Abas kembali membuat 'heboh' di dunia maya. 

Sebelumnya Farhat berniat jadi calon presiden 2014, kini pengacara 4l4y itu menyerang Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok lewat Twitter.

Dalam akun twitternya @farhatabbaslaw, suami Nia Daniati melontarkan perkataan rasis kepada Ahok. Akibatnya, Farhat pun langsung mendapat cacian dan kecaman di media jejaring sosial.

Farhat Abbas VS Ahok


Menurut pria yang berprofesi sebagai pengacara itu, kinerja Ahok mengecewakan.


Farhat Abbas Twit Rasis Ahok
Farhat Abbas : Pengacara
"Tidak ada perkembangan dari kinerja Ahok, Jakarta malah tambah macet dan tambah banjir. Saya akan terus kritisi kinerja mereka," ujar Farhat ketika dihubungi merdeka.com, Sabtu (12/1).



Farhat sempat menyindir Ahok tentang perdebatan masalah pelat nomor kendaraan dinas di jejaring sosial yang terkesan rasis. Namun, dia mengakui sudah meminta maaf denganAhok. "Saya minta maaf (kepada Ahok) bukan berarti merendahkan martabat saya," tegas Farhat.


Menurut Farhat, Ahok seharusnya netral dalam bertindak, jangan membedakan latar belakang dan etnis. "Harusnya dia netral, disindir saja sudah marah," kata Farhat.


Isi Twitter Farhat Abbas yang Menghina Ahok

@farhatabbaslaw : Ahok sana sini protes plat pribadi B 2 DKI dijual polisi ke org Umum katanya! Dasar Ahok plat Aja diributin! Apapun plat nya tetap C***!

Sampai hari ini, dalam akun twitter resminya, Farhat masih terus mengkritik Ahok. Berikut beberapa postingan kekesalah Farhat yang ditujukan pada mantan bupati Belitung Timur itu.

@farhatabbaslaw : AKUINDONESIA harus jadi pembela Indonesia" Bukan hanya jadi sekedar pembela Ahok " dg dalil satu turunan kebetulan sama"! Dan fitnah rasis!

@farhatabbaslaw : Kalo sy bilang Ahok Cina, trus Ahok dibela seluruh org Cina Dan sy sbg org Islam AKUINDONESIA yg ga salah Ini siapa yg Bela Dan mau Bela sy?

@farhatabbaslaw : AKUINDONESIA" Bukan Ahok

@farhatabbaslaw : Gue ga pernah merasa bilang Cina itu menghina" Cina bagi gue adalah sama juga dg tenghoa, teman gue juga bilang ga merasa hina krn kata Cina.


Berita Dari Farhat Abbas


Sekedar mengingatkan kembali inilah beberapa tindakan Farhat Abbas sebelumnya yang juga sempat menarik perhatian publik

Farhat Abbas Capres 2014
  • Farhat muncul di media dan minta Luna & Cut Tari dipenjara 
  • Gugat syarat umur KPK
  • Nikah siri

Referensi : Dikumpulkan dari berbagai sumber media online

3 comments:

  1. NGOMONG GA PERNAH BENER NE ORANG ....

    BalasHapus
  2. katanya mao menghapus hukuman mati sekarang jadi presiden mao berlakukan hukuman gantung ... huffff ....
    http://www.tempo.co/read/news/2012/11/13/063441421/Pengacara-Ola-Farhat-AbbasSaya-Pantas-Dapat-MURI

    ne 1 lage sisi gelap loe farhat biar orang2 pada tao siapa loe itu ...
    http://sosok.kompasiana.com/2011/09/14/membuka-tabir-gelap-farhat-abbas-siapa-sih-doi-395467.html

    ngo ga sara ...
    pengacara ijasah nembak ...
    jika penerus bangsa seperti diri mu ...
    gimana mao bersaing dengan negara lain ...
    bikin malu saja ...
    ngomong aja kamu dimana dan kapan ku ajak duel loe ...
    liat sapa yg mati loe ato gua ...
    itu baru jantan klo kamu benci ahok begitu seharus nya ...
    dasar bencong ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tambahan lage ...
      saya melihat ahok yg loe serang diam2 ja kok di bilang ahok sensi ...
      loe sendiri yang kalang kabut kan setelah salah ngomong karna kepicikan pikiran mu ???

      mo capres ???
      apa kata dunia ???
      mental bobrok seperti tu mo mimpin negara ...
      istri sendiri ja ga isa di urus ...
      rumah tangga dolo cuy di urus ...

      Hapus