4.6( 8864)

Anak Hatta Rajasa Tabrakan Di Tol Jagorawi Cililitan - 2 Korban Meninggal Dunia

Anak Hatta Rajasa Tabrakan : 2 Orang Tewas Karena Ngantuk 1/1/2013 - Ada berita duka hadir di awal Tahun Baru Januari 2013 ini yaitu kecelakaan Mobil BMW dan Luxio di Tol Jagorawi arah Bogor tepatnya cililitan yang mengakibatkan adanya korban meninggal. Diduga salah satu pengemudi selamat supir BMW mengantuk dan merupakan anak dari Tokoh politik terkenal di Indonesia Hatta Rajasa.


Tabrakan Maut BMW dan LUXIO Tol Jagorawi Cililitan 1 Januari 2013
Foto Kecelakaan


Tabrakan BMW VS Luxio 1 Januari 2013



Sebuah kecelakaan antara 2 Mobil yaitu BMW dengan nomor polisi B 272 HR menabrak Daihatsu Luxio dengan nomor polisi F 1622 CY di km 3+400 Tol Jagorawi. Akibat kejadian tersebut dua orang penumpang Luxio tewas.

Sang pengemudi BMW diketahui bernama M Rasyid Amrullah Rajasa. Dia mengaku dalam keadaan kantuk saat kecelakaan terjadi.

Kecelakaan yang menimpa mobil Luxio dan BMW yang melibatkan anak Hatta Radjasa, Rasyid dibenarkan orang dekat Hatta Radjasa.

"Bapak (Hatta Rajasa) belum dikasih tahu, semua lagi diurus oleh ajudannya. Untuk sementara dalam keadaan mengantuk,"katanya saat dihubungi obornews.com


Penyebab kecelakaan yang melibatkan mobil Luxio dan BMW B 272 di tol Jagorawi disebabkan karena pengemudi BMW, Rasyid Amrullah mengantuk.

Kronologis Tabrakan Anak Hatta Rajasa



"Kronologis BMW menabrak Luxio posisi di lajur 2 bahu kanan jalan. Informasi yang diterima, sopir BMW mengantuk," kata Petugas Jasa Marga, Galih, Selasa(1/1).

Selain korban tewas, lanjutnya, ada pula korban yang mengalami luka ringan dan berat. Sebagian besar adalah penumpang Luxio. Saat ini, pengemudi BMW sudah diamankan PJR (Patroli Jalan Raya) Polda Metro.

Kecelakaan ini ini bermula ketika Luxio bernopol F 1622 CY sedang melaju dengan kecepatan sedang di ruas dua jalan tol Jagorawi yang mengarah ke Bogor sekitar pukul 06.00 WIB. Tiba-tiba mobil ini diseruduk oleh BMW bernopol B 272 HR dari arah belakang, yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Daftar Korban Kecelakaan


Dua orang penumpang Luxio yang duduk di kursi belakang meninggal. Mereka aadalah Harun (60) dan Raihan (1,5). Selain dua orang tersebut, juga terdapat 3 korban di mobil Luxio, yang mengalami luka-luka, yakni Rival (8 tahun), Nung (32 tahun), dan Norman (41 tahun). 


Referensi : Merdeka.com | OborNews

0 comments:

Posting Komentar