4.6( 8864)

Anak Muzdalifah Istri Nazar KDI Diculik

Kronologis Penculikan Anak Muzdalifah Nazar KDI - Anak Mudzalifah Istri penyanyi dangdut Nassar diculik kamis 17 januari 2013, itulah kabar duka yang menimpa pasangan terheboh tahun ini. Seorang anak perempuan bernama Siti Nurjanah atau Nana (10 tahun) yang merupakan Anak Muzdhalifah dari pernikahan sebelum dengan Nassar diculik. Salah satu kabar terbaru memberitakan kalau kemungkian penculik anak muzdalifah adalah mantan susternya.

Anak Muzdalifah Nazar Diculik


JAJARAN petugas dari Polres Metro Tangerang masih menyelidiki penculikan yang menimpa anak pasangan artis Nassar dan Muzdalifah, Siti Nurjanah atau Nana.
Dugaan sementara, wanita bercadar yang disebut-sebut membawa paksa Nana dari sekolahnya, adalah mantan pengasuh di kediaman mereka yang berhenti bekerja beberapa hari sebelumnya.

Siti Nurjanah Anak Muzdalifah Nazar KDI Diculik
Siti Nurjanah, Anak muzdalifah


"Sekarang polisi lagi nyari ke tempat susternya. Jadi itu suster yang berhenti lima hari sebelum ada kejadian ini. Kami enggak mau su'udzon, tapi ada kecurigaan mengarah ke sana," tutur Muzdalifah, saat dihubungi wartawan, Kamis (17/1).

Saat berbincang dengan wartawan, Muzdalifah tak henti-hentinya menangis. Suaranya sesekali terputus karena tak sanggup menahan kesedihan.

Tak banyak yang bisa dilakukan olehnya saat ini, selain menunggu hasil kerja dari kepolisian.

"Belum tahu lengkapnya seperti apa. Sudah lapor polisi pokoknya," tutupnya.

Kronologis Penculikan Anak Muzdalifah


Nassar menambahkan, anak muzdalifah diculik saat pulang dari sekolah siang pagi.  Siti Nurjanah (10) yang bersekolah di SDN 6 di Jalan Ahmad Yani No 20, Kota Tangerang diculik wanita bercadar. Siti dibawa kabur dengan diapit dimotor Honda Beat warna merah saat jam istirahat sekitar jam 9.30 pagi.



Selain itu diketahui bahwa penculik perempuan bercadar. Setelah mendapatkan kabar penculikan tersebut Muzdhalifah langsung panik.


CIRI-CIRI SITI NURJANAH ATAU NANA



"Nana, berumur 10 tahun, ciri-cirinya rambut pendek sepundak, hitam manis, badannya berisi dan diculik di SD 6. Yang nyulik cowok dan cewek naik motor Beat hitam," terang Nassar saat dihubungi detikHOT.


Semoga kasus ini cepat terselesaikan dan sang anak bisa kembali dengan selamat.

1 comments: