4.6( 8864)

Anak Muzdalifah Nassar Ditemukan Penculik Ditembak

Anak Muzdalifah Nassar KDI Ditemukan Pelaku Ditangkap dan Ditembak - Kabar terkini perkembangan kasus penculikan Nana anak Muzdalifah pengusaha kaya raya istri Nassar KDI akhirnya berhasil ditemukan oleh Polisi. Aparat tim Resmob Polda Metro Jaya baru saja berhasil membebaskan Nana dari sekapan penculik di kawasan Cibubur dan seorang pelaku ditembak oleh polisi.

Kasubdit Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut.

"Iya betul, baru ditemukan subuh tadi oleh anggota di Cibubur," kata Herry saat dihubungi detikcom, Sabtu (26/1/2013).


Anak Muzdalifah Nassar KDI Ditemukan


Pelaku Penculikan Ditangkap

Tim Resmob Polda Metro Jaya berhasil menangkap satu dari dua tersangka penculik Siti Nurjanah (11), putri pengusaha Muzdalifah. Satu tersangka yang berhasil ditangkap dihadiahi timah panas oleh anggota karena berupaya melarikan diri.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan,Nama tersangka penculik nana yang berhasil ditangkap bernama Fadlun Hariyanto (29).



Anak Muzdalifah Nassar Ditemukan Penculik Ditembak
Nana Anak Muzdalifah Nassar Ditemukan


"Tersangka penculik anak muzdalifah ditembak di bagian kakinya karena berupaya melarikan diri saat polisi hendak mengembangkan kasusnya," kata Herry yang ketika dihubungi detikcom, Sabtu (26/1/2013).

Tersangka Fadlun disergap aparat Resmob Polda di sebuah rumah tempat persembunyiannya di Jl S Parman, Narogong, Cileungsi pada pukul 03.30 WIB tadi. Namun, saat ditangkap, Fadlun hendak melarikan diri sehingga terpaksa dilumpuhkan di bagian kakinya.

Kondisi Nana , Muzdalifah Dan Nassar Saat Bertemu

Berita Terbaru mengabarkan, Momen mengharukan terjadi ketika Muzdalifah dan suaminya pedangdut Nassar 'KDI' bertemu dengan putrinya, Siti Nurjanah atau Nana. Tangis sang orangtua pun memecah ketika petugas polisi mempertemukan Nana dengan keduanya.

"Nana-nya nggak nangis waktu ketemu. Malah mamanya sama saya yang nangis," kata Nassar kepada detikcom di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (26/1/2013).

Nana tampak lesu ketika dipertemukan dengan kedua orangtuanya. Nassar dan Muzdalifah pun meluapkan kegembiraannya dengan menciumi Nana.

"Saya terimakasih kepada pak Kasat Resmob dan tim yang sudah berhasil menemukan anak saya," kata Muzdalifah.

Muzdalifah terus mengucap syukur karena anaknya ditemukan dalam keadaan selamat.

"Alhamdulilah, Allah masih melindungi anak saya dan anak saya tegar," kata Muzdalifah.

Muzdalifah mengungkapkan, ia mendapat kabar tersebut pada pukul 03.30 WIB tadi. Muzdalifah sempat tidak percaya ketika dihubungi oleh polisi yang mengabarkan bahwa anaknya telah ditemukan.

"Mas Nassar bilang nggak mimpi kan? Saya bilang, nggak. Nana sekarang di Polda," ujar Muzdalifah.

Saat ini, Nana dan keluarga tengah beristirahat di ruang penyidik. Tidak banyak kata yang diucapkan oleh Nana ketika ditanya-tanya oleh penyidik.

"Nggak diapa-apain," kata Nana ketika ditanya apakah pelaku sempat melukai dia atau tidak. Seperti berita yang banyak beredar , sebelumnya penculik sempat meminta tebusan uang dalam jumlah besar.

4 comments:

  1. Wah, wajar sja lah orang tuanya sja mengumbar kekayaan ....jdnya anaknya di culik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nang Laki yang membari muar dilihat,,,,:) xixix jaka Nassarnya ja yg diculik

      Hapus
  2. kok gak ada yg culik Ayead yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini masih menanti ada cewek #asli SemoX nyulik Eke :p

      Hapus