4.6( 8864)

Daftar Kontestan X Factor Indonesia 2013 Lolos Babak Selanjutnya

Update Nama Kontestan X Faxtor Yang Lolos  - Audisi Boot Camp pertama X Faxtor Indonesia Dari 119 kontestan yang masuk babak Boot camp, hanya tinggal 74 kontestan yang lolos untuk audisi berikutnya, di ajang XFactor Indonesia episode 5 yang ditayangkan langsung RCTI, Jumat (25/1/2013) malam.

Update :

Dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur dan grup di Boot Camp pertama X-Factor Indonesia 2013 jumat malam tadi. Mereka membawakan beberapa lagu pilihan seperti : Separuh Aku, Bunga Terakhir, Butiran Debu, Rindu, Could It Be dll.

74 Kontestan X Factor Indonesia Dance Chalenge


Mereka 74 peserta yang lolos, Dalam tantangan Boot Camp 2 minggu nanti (2 februari 2013), para juri memberikan tantangan baru bagi para kontestan untuk dance lagu Mr Simple Super Junior. Salah satu juri Rossa mengatakan tantangan berikutnya itu untuk mewarnai tampilan di panggung.

Lolos XFactor Indonesia Januari 2013 Boot Camp 1

Pada fase Boot Camp peserta dibagi dalam kelompok Boys dan Girls. Kelompok ini masih dibagi lagi dalam dalam kategori 24 tahun ke bawah dan 24 tahun ke atas.

Kemampuan masing-masing peserta melakukan harmonisasi dengan sesama anggota grup yang baru dibuat dan waktu singkat menjadi tantangan berat bagi sebagian peserta terutama di kategori dewasa banyak yang tidak hafal lirik lagu.

Nama Peserta X Factor Indonesia Lolos 74 Besar :

Uploading......





Video XFactor Indonesia 25 Januari 2013 FULL



Bagi anda yang tidak sempat menyaksikan nama siapa saja yang lolos ke babak selanjutnya bisa simak video dibawah ini.





Di babak Boot Camp X Factor, para juri, Ahmad Dhani, Rossa dan Bebi Romeo bukan hanya mencari siapa yang punya potensi, tetapi yang mampu memaksimalkan kesempatan dan memiliki semangat yang kuat untuk merebut cita-citanya dan mendapatkan peserta yang memiliki faktor "X" sesungguhnya.

Kita lihat aksi dance 74 kontestan Xfactor Indonesia di Episode berikutnya.

1 comments:

  1. mantapppppp,oya kira kira xfactor indonesia2 ada ngak?

    BalasHapus