4.6( 8864)

Daftar Nama Artis Ditangkap Diduga Narkoba (Raffi Ahmad, Irwansyah Dll)

Belasan Orang dan 4 Artis Diperiksa Diduga Pesta Narkoba 27 Januari 2013 - Daftar nama 5 orang positif narkoba di rumah Raffi Ahmad. Berita infotainment hari ini dihebohkan dengan kabar terkini belasan orang (sebelumnya dikabarkan ada 16 dan sekarang menjadi 17) yang sebagiannya merupakan artis terkenal diduga 'Artis Terjerat Narkoba'.

Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan 17 orang hasil penangkapan usai melakukan pesta narkoba di dalam rumah Raffi Ahmad, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013) dinihari.

Raffi Ahmad, Irwansyah - Zaskia Shungkar, Wanda Hamidah Diperiksa Narkoba

Deputi Penindakan Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjen Benny Mamoto memastikan empat dari 17 orang yang diamankan berprofesi sebagai artis. Mereka kini tengah menjalani tes urine.


Artis Narkoba Januari 2013
Katakan TIDAK Pada Narkoba

"Kami mengamankan 17 orang, empat orang adalah artis," kata Benny Mamoto di Jakarta, Minggu (27/1/2013).

17 orang itu terdiri atas 13 laki-laki dan empat orang perempuan.

"Mereka diamankan di karena kedapatan membawa dua linting ganja, dan narkoba yang bernama MDMA (Methylenedioxy N Methylamphetamine). MDMA itu dicampur ke dalam minuman bersoda," ujar Benny.

Benny mengatakan, artis inisial RA ditangkap pukul 04.30. Artis tersebut diamankan di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.


Daftar Nama Artis Yang Ikut Diperiksa di Rumah Raffi Ahmad


"Ada Mas Irwansyah sama Mba Zaskia Sungkar, Wanda Hamidah, Mas Rajiv, temannya Mas Rafi, sama ada satu lagi yang kayak bule," kata Denia, PRT di rumah Rafi di Jalan Gunung Balong I No.16, Kavling F, Lebak Bulus III, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013).

5 Orang Positif Narkoba

Ada lima orang yang hasil tes urine positif menggunakan Narkoba, pekerjaan swasta ada dua orang inisial J dan MF, pekerja restoran W, mahasiswa inisial K dan pengacara inisial M," kata Humas BNN Sumirat di Gedung BNN, Minggu (27/1). Syukurnya Tidak ada nama artis yang menjadi tersangka pengguna.

Semoga saja kabar ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, kita tunggu saja berita terbaru dan fakta serta kronologi penggeledahan Artis yang diduga  pesta narkoba.

Referensi : Kompas, Jpnn

0 comments:

Poskan Komentar