4.6( 8864)

Eza Gionino Pukul Ardina Rasti Mantan Pacarnya

Eza Gionino Pukul Ardina Rasti Dilaporkan Polisi - Gosip diawal tahun 2013 ini baru menghampiri artis ganteng Eza Gionino pemain putih Abu-Abu Season 2. Ardina Rasti melaporkan mantan kekasihnya, Eza Gionino atas dugaan Pemukulan dan kekerasan ke Polres Jakarta Selatan. Rasti melalui sang ibu, Erna Santoso mengaku kejadian itu tak hanya sekali saja dialami anaknya.

Yang jadi pertanyaan Terlambat.info ialah apakah ini hanya salah satu trik Ardina Rasti untuk kembali menaikan pamornya agar lebih sering tampil di Infotainment sehingga mengungkit kasus ini. Kita tunggu saja kabar terbaru dari Kasus Eza Gionino VS Ardina rasti.

Eza Gionino Pukul Ardina Rasti
Foto Eza Gionino


Eza Gionino Pukul Ardina Rasti 2013


Ibunda Ardina Rasti,Erna saat dihubungi detikHOT, Rabu (9/1/2013) mengaku Eza telah melakukan penganiayaan sebanyak dua kali. Ia pun sudah mengantongi saksi beserta visum untuk menjerat Eza.

Kasus Pemukulan Ardina Rasti Oleh Eza Gionino


"Iya karena memang itu bukan kejadian yang wajar. Sekali Eza melakukan itu kami masih memaafkan. Tapi, kalau sudah kedua kalinya itu bukan sesuatu yang bisa dimaafkan. Ini namanya sudah keterlaluan," kesalnya.

Sebelumnya, memang sudah lama niat untuk melaporkan Eza. Namun, Rasti tampaknya masih belum siap menempuh jalur hukum.

"Sudah di-BAP Polres Jakarta Selatan. Lapor sejak Oktober 2012 lalu. Kami punya bukti visum beserta saksi-saksi tentang kejadian tersebut," tuturnya.

Sampai saat ini Rasti memang belum bersuara soal dugaan kekerasan yang menimpanya itu. Sementara awal terungkapnya kasus itu justru muncul dari sahabat-sahabat Rasti di Twitter.

Pihak Eza Gionino pun belum mau berkomentar mengenai tuduhan itu. Beberapa kali dihubungi melalui ponselnya, namun tak ada jawaban.


Kasus pemukulan memang banyak dijadikan ARTIS INDONESIA untuk menaikan pamornya yang mulai meredup. ASTAGA! Apakah ini juga terjadi pada kasus pemukulan Eza Gionino terhadap si ardina rasti.

Sumber : detikhot

0 comments:

Poskan Komentar