4.6( 8864)

Hasil Pertandingan Barito Putera VS Arema ISL 2013

Hasil Skor Akhir Barito Putera VS Arema ISL 20 Januari 2013 - Drama dan pertandingan menegangkan terjadi dalam laga Barito VS Arema di stadion Demang Lehman Indrasari, yang akhirnya dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor akhir 1-0 berkat gol cepat Djibril Coulibaly dimenit ke 5. Hasil pertandingan ini membuat para pengamat sepakbola terkejut. Pasalnya tim Arema berisikan banyak pemain bintang sedangkan Barito Putera merupakan klub promosi musim ISL 2013.

Hasil Barito Putera VS Arema ISL 20 Januari 2013

Selengaknya inilah ulasan review hasil pertandingan Barito VS Arema Barito VS Arema ISL 2013 dikutip dari situs Goal.com. Hasil yang membuat warga Kalimantan Selatan bersorak keras karena bangga timnya berhasil meraih poin penuh di laga kandang perdananya di Stadion Indrasari, Martapura mengalahkan Arema.

Hasil Barito VS Arema ISL 2013
Skor Akhir : Barito 1:0 Arema , ISL Minggu 20 Januari 2013


Babak Pertama, Bermain sebagai tuan rumah Barito Putra menerapkan permainan menyerang dengan umpan pendek cepat dan Arema Indonesia tampak tidak siap dengan hal tersebut. 

Pada menit kelima, tim tuan rumah langsung mencetak gol ke gawang Arema melalui tendangan voli Coulibaly yang tidak mampu diantisipasi Kurnia Meiga. Beberapa menit kemudian, gawang Arema hampir kembali kebobolan melalui tendangan jarak jauh Amirul Mukminin, beruntung kali ini Meiga mampu menepis bola.

Perlahan Arema mulai mampu meredam tekanan dari Barito tetapi tim tamu masih kesulitan menembus lini pertahanan tuan rumah. Di menit ke-18, memanfaatkan serangan balik, Barito kembali memiliki peluang emas mencetak gol, kali ini Yongki Aribowo mendapatkan bola di kotak penalti tanpa terkawal, sayang tembakannya masih melayang di atas mistar gawang.

Arema mulai mampu membongkar lini pertahanan Barito melalui kerja sama Cristian Gonzales dan Kayamba Gumbs. Pemain terakhir melepaskan tembakan di area kotak penalti tanpa terkawal, namun bola masih melayang tipis di atas gawang Dian Agus Prasetyo.

Tekanan terus mengalir dari Arema di sisa waktu babak pertama. Di menit ke-41, memanfaatkan kesalahan bek Barito, Gumbs mencuri bola di daerah pertahanan lawan dan kemudian mengirim umpan kepada Joko Sasongko yang berdiri bebas di kotak penalti, namun tembakannya masih dapat dihalau dengan gemilang oleh Dian Agus.

Peluang terakhir didapat Arema ketika striker mereka kembali mendapatkan ruang tembak di kotak penalti. Kali ini melalui tembakan Beto memanfaatkan sosoran bola dari Gumbs, tetapi kembali bola masih melayang di atas mistar gawang. 

Babak Kedua Pertandingan Barito Putera VS Arema semakin menegangkan hingga detik-detik akhir. Namun tidak ada gol tercipta di babak-2 ini, Kedudukan skor 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain Barito Putera VS Arema 20 Januari 2013


Barito Putra : Dian Agus, Fathul Rahman, Njobi, Ariyadi, Cima, Mukminin, Sackie Doe, Mekan Nasirov, Hartono, Coulibaly, Yongki


Arema Indonesia : Kurnia Meiga, Alfarizi, Gatthuesi, Igbonefo, Kipuw, Joko Sasongko, Sukadana, Egi, Gumbs, Gonzales, Beto

Skor Akhir
Barito 1 : 0 Arema
Full Time

Selamat buat Barito, Semoga tren positif ini terus berlanjut di laga ISL 2013.

0 comments:

Poskan Komentar