4.6( 8864)

Hasil Pertandingan Persija VS PSPS ISL 2013

Hasil Skor Akhir Persija VS PSPS - Jadwal ISL Sabtu 26 Januari 2013 sore tadi mempertemukan tim Macan Kemayoran Persija Jakarta VS PSPS Pekanbaru Riau berakhir dengan skor 1:0 atas keunggulan tuan rumah. Berikut ini kami hadirkan ulasan lengkap jalannya pertandingan seru Persija melawan PSPS bagi anda yang terlewat menontonnya.

Hasil Persija VS PSPS ISL 2013


Persija Jakarta yang sedang dalam kemelut dengan beberapa pemain senior ternyata berhasil unggul dengan hasil akhir 1-0 atas PSPS Pekanbaru sejak babak pertama pertandingan kompetisi Indonesia Super League (ISL), yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2013). Gol Macan Kemayoran dicetak oleh Fabiano Rosa Beltrame di menit ke-38.

Persija VS PSPS ISL 2013
Hasil : Persija 1 - 0 PSPS, ISL Sabtu 26 Januari 2013

Pertandingan Persija VS PSPS dipimpin oleh wasit Ahmad Suparman itu berjalan menarik. Kedua kesebelasan saling bergantian menyerang. Terlihat PSPS Pekanbaru yang memainkan duet Konate Makan dan Ndiaye Pape Latyr beberapa kali sempat membahayakan gawang Persija yang dikawal Galih Sudaryono.

Sebaliknya, tim ibukota yang pada pertandingan ini tidak dapat diperkuat oleh Pedro Javier Velasques hanya sesekali melakukan serangan balik yang mengandalkan kecepatan para pemainnya.
Menjelang pengujung babak pertama berakhir, Rachmat Affandi melakukan gerakan akselerasi di dalam kotak penalti yang mengancam pertahanan Asykar Bertuah. Penjaga gawang PSPS Pekanbaru Amin Syarifudin menghentikan laju mantan pemain Arema Indonesia itu.

Wasit Ahmad Suparman pun memberikan kartu kuning kepada Amin Syarifudin yang kemudian dia menunjuk titik penalti. Fabiano Beltrame ditunjuk oleh pelatih Iwan Setiawan untuk mengeksekusi penalti, dia pun berhasil menyarangkan bola ke gawang PSPS Pekanbaru. Kedudukan sementara di babak pertama 1-0 untuk keunggulan Persija Jakarta.

Dibabak kedua, PSPS yang berusaha mengejar ketertinggalan seperti menemui jalan buntu. Hingga peluit panjang dibunyikan skor akhir tertap 1:0 bagi persija.

Skor Akhir
Persija 1 : 0 PSPS
Full Time

Lihat juga : Info Klasemen Sementara ISL semoga info Hasil akhir Persija VS PSPS diatas bermanfaat buat kita semua. Jangan lewatkan pertandinga selanjutnya

0 comments:

Poskan Komentar